Tips Pakai Garen Moba Wild Rift

Dengan skillset yang mudah dipahami, Garen cukup mudah digunakan. Yang terpenting mungkin adalah makro kalian dan gamesense yang baik ketika menggunakannya. Cukup cocok untuk para pemula.

Garen mungkin bisa dibilang sebagai champion yang sangat ramah dengan pemula. Dirinya mudah digunakan dan memiliki skillset yang cukup straightforward. Tetapi beberapa tips pakai Garen moba Wild Rift disini mungkin bisa membantu kalian.

Dengan skillset yang mudah dipahami, Garen cukup mudah digunakan. Yang terpenting mungkin adalah makro kalian dan gamesense yang baik ketika menggunakannya. Cukup cocok untuk para pemula.

Tetapi karena dirinya cukup mudah digunakan, biasanya lawan akan juga mudah mengetahui counternya. Tenang saja, karena kalian harus pahami beberapa tips ini agar lebih mudah juga bermainnya.

Sebagai hero yang cukup tanky, Garen juga tidak bisa diremehkan damagenya. Awet di lane, dirinya merupakan salah satu lane bully yang kuat. Terlebih dirinya yang bisa jarang pulang dari lane.

Tips Pakai Garen Moba Wild Rift

Menggunakan Garen agak tricky. Walau dirinya bisa dibilang champ paling mudah dan simpel, ada beberapa yang harus kalian perhatikan. Terutama dari skill makro kalian dalam Wild Rift.

Berikut adalah beberapa tips menggunakannya:

  1. Manfaatkan Sustain Kalian Di Lane
  2. Jangan Sampai Ter-Kite
  3. Ketahui Threshold Ulti Kalian
  4. Champ Yang Mudah Snowballing
  5. Rolenya Cukup Fleksibel

Mari kita bahas mengenai tips pakai Garen moba Wild Rift. Dirinya bisa lebi optimal jika kalian pahami mengenai beberapa hal dibawah ini. Untuk para pemula ataupun tidak bisa nih pahami dibawah ini.

Manfaatkan Sustain Kalian Di Lane

Garen memiliki sustain yang tidak main-main tingginya. Hal ini berkat pasif dan buildnya yang membuat Garen sustain natural. Kalian bisa unggul dalam lane dan bisa memberikan impact besar dalam fight nanti berkat ini.

Jangan Sampai Ter-Kite

Ini mungkin menjadi salah satu kelemahan terbesar Garen, yaitu mudah di kite. Ketika menggunakannya usahakan tidak ter-kite ketika bermain. Manfaatkan skill Couragenya untuk mengurangi CC nanti.

Ketahui Threshold Ulti Kalian

Ultinya adalah sumber damage dan kill untuk Garen. Hal ini berkat damage tinggi dan juga efek execute yang memang sangat berguna untuk digunakan. Manfaatkan hal ini dengan menghitung damage threshold nya.

Champ Yang Mudah Snowballing

Garen juga bisa dibilang sebagai champion yang relatif mudah snowballing. Hal ini karena dirinya yang bisa dominan di lane dengan mudah juga scaling baiknya. Damage dan sustain tingginya harus kalian manfaatkan dengan bermain agresif.

Rolenya Cukup Fleksibel

Yang membuat banyak orang senang menggunakannya yaitu karena fleksibel. Garen bisa mengisi beberapa role dan juga build yang fleksibel. Bisa jadi top laner, tank, mid lane, dan jika ingin jungling juga bisa walau tidak begitu rekomen.

Memiliki keunggulan dari sustain dan damage yang baik, dirinya cukup kuat saat ini. Belum lagi mudah digunakan pastinya banyak yang membuat Garen menjadi salah satu hero favorit mereka terutama untuk latihan.

Itulah beberapa tips pakai Garen moba Wild Rift. Cukup menyenangkan untuk digunakan, Garen adalah champ yang cocok bagi banyak orang. Bermain pasif bisa, agresif juga bisa. Yang terpenting adalah makro ketika menggunakannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment