5 Tips Pemula FF Melacak Musuh Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi itu pada kalian semua. Tentu saja dengan tips ini nantinya, kalian bisa jadi lebih mudah lagi dalam bermain game Free Fire tersebut. Penasaran?

Untuk sekarang ini ada sebuah Tips Pemula FF Melacak Musuh Di Free Fire, tentu hal seperti itu menjadi salah satu Tips yang berguna sekali. Karena saat ini juga, player baru didalam game tersebut pasti akan memberikan banyak gameplay yang masih awal. Apalagi kalau misalnya bermain game Free Fire ini, tapi ga mudah dalam mengetahui posisi musuh.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi salah satu ancaman juga, dimana kita bisa mati dengan cepat. Jangan sampai lupa juga untuk bisa pakai yang namanya Karakter Terbaik Pemula Free Fire. Karena dengan hal tersebut nantinya, kalian semua akan menjadi lebih kuat dan jadi lebih baik lagi saat bertanding. Apalagi untuk kedepannya, cara seperti ini masih jadi andalan banyak player.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi itu pada kalian semua. Tentu saja dengan tips ini nantinya, kalian bisa jadi lebih mudah lagi dalam bermain game Free Fire tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan Tips PemulaFF dalam Melacak Musuh saat bermain free fire :

1. Memakai Attachment Scope

Untuk sekarang ini attachment yang ada didalam game Free Fire, memang sudah ada banyak dan berguna sekali untuk digunakan. Apalagi kalian bisa jadi lebih kuat lagi, jika menggunakan Attachment yang bernama Scope. Yup ini merupakan salah satu Attachment terbaik didalam game Free Fire, karena bisa membantu kita melihat musuh dari jarak jauh juga nantinya.

Apalagi kalau digunakan para pemula, untuk bisa mengetahui lokasi musuh didalam game ini. Jadi fitur attachment Scope ini akan bantu kita lihat musuh, karena kalau arah dari Scope ini tepat dibadan musuh akan jadi berwarna Merah Menyala. Selain itu biasanya Scope ini, langsung mengarahkan ke tempat musuh berada.

2. Selalu Melihat Minimap

Yup kalau mau mengetahui posisi musuh adalah melihat yang namanya MiniMap. Tentu saja dari Minimal ini kita semua nantinya, bisa dengan mudah sekali untuk mengetahui semua lokasi musuh tersebut. Karena suara tembakan yang dikeluarkan, pasti akan langsung muncul kedalam MiniMap tersebut nantinya.

Usahakan kalau dengar suara tembakan, lihat terlebih dahulu di Minimap itu. Karena dari hal seperti ini kita semua nantinya, bisa jadi lebih mudah lagi untuk menyergap posisi musuh tersebut. Tapi kalau misalnya tidak kuat, lebih baik kabur saja.

 

3. Manfaatkan Zona UAV

Didalam game Free Fire ini, ada yang namanya Zona UAV. Didalam Zona ini kita bisa mengetahui lokasi musuh yang ada didalam zona tersebut. Tapi ada satu hal yang harus kalian ketahui, kalau misalnya berada dalam zona tersebut lokasi kalian juga akan ketahuan oleh musuh. Jadi tetap waspada, karena serangan musuh bisa darimana saja.

Kalau kalian merupakan player Newbie dan ingin tau lokasi musuh, tentu saja bisa masuk kedalam Zona UAV ini. Tapi selalu berhati – hati ya, ini merupakan salah satu Zona paling berbahaya selain Red Zone atau Zona Tidak Aman.

 

4. Pakai Clu

Kita pakai karakter yang ada didalam game Free Fire, memang bisa bantu para playernya dalam bermain. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba karakter bernama Clu. Dia jadi salah satu karakter terbaik kalau dipakai para pemula, karena bisa mengetahui lokasi musuh dengan cukup mudah sekali.

Dengan hal seperti ini memang kita nantinya, ga akan mengalami kesulitan saat bertemu dengan musuh. Tinggal aktifkan kemampuan dari karakter ini lalu musuh tersebut, akan terlihat dalam waktu 7 detik saja. Pada saat kalian sudah tau lokasi musuh tersebut, tinggal tentukan saja mau kabur atau mau diserang.

5. Mendengarkan Suara Kaki

Agar pemula bisa tau lokasi musuh ada dimana, tentu saja pilihan yang ini bisa termasuk hal paling bagus untuk kalian lakukan karena penting sekali. Posisi kalian yang harus bisa dengar suara langkah kaki, akan membantu keadaan agar bisa tau posisi musuh berada dimana sekarang juga.

Karena dalam posisi tersebut juga, mungkin kalian akan merasa suka dan ga akan mau melewatkan kesempatan seperti ini untuk menyerang lawan. Tapi sebisa mungkin biarkan musuh itu mendekat dulu, pada saat dia tidak melihat kalian baru bisa serang dan mungkin akan ampuh kalau begitu ya.

Setiap tips dan hal – hal lainnya didalam game Free Fire ini, mungkin bisa membantu kalian semua. Jadi hal sepert ini juga, jangan sampai lupa untuk dicoba juga nantinya. Karena hal dalam melacak lokasi musuh, menjadi hal terbaik untuk dicoba oleh para pemula.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment