Tips Penggunaan Senjata ala Aero Hzlnuts di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Berikut ini merupakan poin yang disampaikan oleh Aero Hzlnut dalam Maestro Pro Class PUBG Mobile, yaitu tentang tips penggunaan senjata.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Diperlukan latihan yang serius dan jam terbang yang lama untuk bisa menguasai game battle royale yang satu ini. Cara instan untuk menguasainya ialah belajar dari para pro player seperti lewat Maestro Pro Class. Di episode kali ini Maestro Pro Class menghadirkan Aero Hzlnut yang akan memberikan tips penggunaan senjata yang akan kami berikan infonya pada tulisan berikut ini.

Senjata merupakan item penting yang harus kamu persiapkan di game battle royale. Pemilihan senjata yang akan baik akan memaksimalkan performa permainanmu. Oleh sebab itu menguasai senjata merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh pemain, terutama di PUBG Mobile.

Beragam jenis senjata disediakan di game PUBG Mobile ini lengkap dengan attachment peningkat performa senjata tersebut. Untuk menguasai senjata kamu tidak hanya paham stats senjata saja melainkan juga lokasi di mana bisa menemukan senjata tersebut. Untuk memudahkanmu, simak tips penggunaan senjata oleh Aero Hzlnut di Maestro Pro Class berikut ini.

Baca juga: Ini Dia Poin yang Diberikan Onic Matthew Pada Episode 1 Maestro Pro Class Lalu

Tips Penggunaan Senjata ala Aero Hzlnuts di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Untuk kamu yang masih mencari tahu sebaiknya menggunakan senjata apa ataupun bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan senjata, kamu bisa ikuti tips berikut ini.

  • Senjata dan Utility yang Dibawa Setiap Roleplayer

Setiap role tentu memiliki tugasnya masing-masing di dalam sebuah squad. Aero Hzlnuts sebagai seorang IGL (in game leader) memiliki opsi pemilihan senjata yang lebih fleksibel. Namun Aero Hzlnut sendiri lebih sering menggunakan kombinasi senjata  double Assault Rifle (AR) ataupun Submachine Gun (SMG), meskipun tidak memungkinkan juga seorang IGL menggunakan senjata jarak jauh seperti DMR atau Sniper.

Selain itu untuk role rusher yang bermain di jarak dekat sebaiknya menggunakan kombinasi senjata double AR atau SMG. Untuk role supoort direkomendasikan untuk menggunakan senjata jarak jauh seperti  DMR atau sniper dan bersiap juga membawa senjata AR jika dibutuhkan serangan jarak yang lebih dekat.

Untuk item utility, sebaiknya setiap role dalam sebuah squad membawa utility masing-masing, terutama consumable item seperti painkiller ataupun medkit. Nah untuk role support sendiri sebaiknya ia  membawa utility consumable item lebih banyak daripada yang lain.

  • Kapan Pakai Sniper Rifle atau Assault Rifle

Semua penggunaan senjata harus disesuaikan dengan kondisinya. Jika dalam kondisi terbuka lebih diuntungkan untuk menggunakan AR untuk mempermudah knock dan war jarak dekat. Namun jika kondisi compound, menggunakan sniper cocok sebagai knock awal untuk memancing war.

  • Tips Melakukan Spray Pada Mobil

Untuk melakukan spray pada mobil, menurut Aero Hzlnut ada tiga poin yang harus diperhatikan. Pertama mengatur control crosshair. Kedua mengatur bullet drop. Dan ketiga mengatur posisi yang pas. Ketiganya lagi-lagi harus disesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Baca juga: Sensitivitas ala BFD Hitman di Maestro Pro Class PUBG Mobile

Itulah tips penggunaan senjata ala Aero Hzlnut yang ia sampaikan dalam Maestro Pro Class episode Tips Penggunaan Senjata di Dalam PUBG Mobile. Ikuti tips berikut untuk mempermudahmu dalam menguasai senjata dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment