5 Tips Player FF Agar HP Penuh Di Free Fire

Saat ini ada 5 Tips Player FF Agar HP Penuh Di Free Fire, dimana itu akan bantu kalian juga tidak mati dengan cepat saat bermain Free Fire.

Inilah beberapa tips FF agar kalian punya HP Penuh Di Free Fire, mungkin bisa terbilang menjadi salah satu hal yang mustahil karena perang. Tapi kalau kalian gunakan dengan cara benar juga, pasti akan menjadi salah satu keahlian paling mematikan. Dengan memanfaatkan semau hal yang ini, akan benar – benar membantu kalian untuk bertanding dengan mudah.

Lalu masih ada banyak sekali hal – hal unik dan menarik lainnya, untuk ini bisa kita rasakan. Termasuk pada waktu Update Full Patch OB24 Free Fire yang kemarin baru saja rilis. Dengan mencoba semua update terbaru pada game ini, akan memberikan keuntungan tersendiri untuk bisa kita rasakan. Tapi dengan begitu kalian perlu paham sama apa fungsi fitur yang hadir ya.

Meskipun begitu kalian juga harus bisa pandai dalam mengatur, serta main dalam pertandingan nantinya. Berikut ini adalah beberapa Cara agar punya HP Full saat melakukan pertandingan sampai akhir.

Selalu Sedia Item Heal

Nah pertama ini memang sudah jelas sekali fungsi yang diberikannya, ini akan kalian manfaatkan untuk melakukan Heal HP dalam jumlah besar. Kalau selesai bertanding dan HP kalian memang berkurang, maka pakai saja hal seperti ini untuk membuat HP Karakter tetap menjadi Full juga.

Selain itu perlu diketahui kalau misalnya ada beberapa Item Looting Paling Diandalkan Free Fire, agar bisa kalian dapatkan dan salah satunya untuk Heal. Dengan begitu memanfaatkan ini, pasti akan jadi lebih baik lagi ya.

Pakai Energy Point

Lalu kalau misal kalian mau punya HP yang selalu Max, usahakan punya juga Energy Point dalam jumlah banyak. Dengan begini HP yang kalian ini miliki berkurang, akan langsung tergantikan dengan EP tersebut. Dengan penggunaan seperti ini, pasti kedepannya akan menjadi lebih menarik lagi.

Terutama untuk perkembangan permainan para playernya juga, dengan ini kalian juga akan menjadi lebih baik lagi dalam melakukan hal tersebut. Lalu usahakan kalau EP ini, harus bisa mencapai total 100 ataupun 200 EP ya.

Jangan Lupa Gloo Wall

Berikutnya kalau kalian ingin aman saat bertanding dan tidak mengurangi HP ini, harus selalu menggunakan yang namanya Gloo Wall. Karena hal seperti itu akan membantu kalian, untuk bisa menjadi lebih mudah lagi ya untuk menghalangi Damage dari musuh.

Lalu jangan sampai lupa juga, kalau misalnya ada Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire. Ikuti cara tersebut pada saat kalian bertanding ini, agar pertahanan yang diberikan membuat HP kalian tetap penuh.

Menghindari Pertempuran Ramai

Untuk bagian yang ini, menyuruh kalian agar bisa lebih bermain Aman dan tidak harus mengikuti pertempuran yang ramai. Karena jika melakukan hal tersebut, musuh yang dihadapi memang banyak sekali. Pada saat kalian ini masih bertahan dari situ, berarti beruntung karena bisa kalahin musuh.

Tapi kalau misalnya kalian mati dengan cepat, maka kemampuan kalian juga belum terlalu bagus untuk bisa dicoba ataupun dimaksimalkan nanti.

Ngendok

Terakhir dan menjadi yang paling ampuh dalam masalah tersebut adalah kita bermain Ngendok. Meskipun begitu ketahuilah Alasan Jangan Main Ngendok Di Free Fire, karena memang secara otomatis kayak begini juga akan berpengaruh buruh pada kalian semua.

Memang bisa berpengaruh dalam menjaga HP saat bertanding karena kita main sembunyi, tapi kalau untuk masalah Skill berarti kemampuan kalian juga akan benar – benar berkurang sekali.

 

Beragam cara untuk menang tanpa takut kekurangan HP, menjadi salah satu hal paling diandalkan sampai sekarang ini. Dengan begitu kalian ini juga harus tau Sistem Granat Terbaru Berubah Di Free Fire, agar nanti kalian bisa lebih mudah untuk mengatasi semua musuh yang dihadirkan ketika bertanding nantinya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment