Tips Player FF Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, Auto Sakit!

Salah satu senjata yang sering digunakan juga adalah XM8, senjata ini mempunyai tipe Assault Rifle. Bahkan untuk popularitasnya didalam game Free Fire, sudah mulai pudar karena sekarang mudah untuk diatasi dan dikalahkan.

Garena sampai sekarang, masih sangat bagus dalam mengembangkan game Free Fire. Kedepannya, garena juga berhasil mengumpulkan total player game ini mencapai lebih dari 250 Juta. Ketika kalian bermain game ini, tentu saja ada Fitur Loadout Free Fire yang bisa membantu ketika bertanding nanti. Jadi kalian bisa menang, dengan mudah.

Ketika kalian bertanding nanti, pasti membutuhkan yang namanya senjata untuk mengalahkan musuh. Setiap senjata didalam game ini, mempunyai tipe – tipe yang berbeda. Sehingga kalian juga, harus mengetahui beberapa Tipe Senjata Di Free Fire. Supaya nanti, ga salah pilih.

Baca Juga: Gratis Shard Free Fire Dan Ticket Diamond Royale FF 2020, Peak Day Ramadhan!

Pihak Garena sendiri, sudah melakukan maintenance pada tanggal 7 Mei 2020 kemarin. Tentu saja semua player, akan mengalami update baru dengan datangnya Beberapa Hal Baru Setelah Maintenance 7 Mei kemarin. Sekarang saja, kalian semua sudah bisa menikmatinya.

Setiap player didalam game ini, mempunyai beragam senjata andalan yang sering digunakan. Tentu saja dengan begitu, kalian juga bisa menguasai pertandingan dengan menggunakan senjata andalan. Karena sudah paham dengan performa, serta memahami cara menggunakannya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Komandan FF Diamond Royale Terbaru Free Fire 2020

Salah satu senjata yang sering digunakan juga adalah XM8, senjata ini mempunyai tipe Assault Rifle. Bahkan untuk popularitasnya didalam game Free Fire, sudah mulai pudar karena sekarang mudah untuk diatasi dan dikalahkan.

Tapi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara menggunakan XM8 Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Weapon Royale FF Terbaru AN94 Spikey Spine Free Fire 2020, Mematikan!

 

Tips Menggunakan Senjata XM8 Free Fire

  1. Usahakan Bermain Aman

Senjata ini memang masih mematikan sekarang, tapi jika dimainkan dengan secara rush maka percuma saja. Hal tersebut dikarenakan, XM8 bukan sebuah senjata yang khusus digunakan untuk Rush. Melainkan kalian harus bisa, bermain dengan cara yang aman.

Senjata ini memang mempunyai range yang terbilang jauh, bahkan dilengkapi dengan Scope yang menguntungkan. Jadi ingat, bermain dengan aman dan jangan paksakan untuk Rush.

Baca Juga: Bug Terbaru FF Monster Truck Diatas Factory Free Fire, Coba Setelah Maintenance!

  1. Menggunakan Karakter Laura

Laura merupakan karakter Free Fire, dengan skill akurasi scope tertinggi didalam game ini. Sehingga banyak player, menggunakan Skill karakter itu untuk digunakan dalam pertandingan. Bahkan kalian juga, bisa mencoba Kombinasi Karakter Laura Free Fire terbaik sekarang.

Nantinya juga, kalian dijamin bisa aim dengan lebih mudah pakai Senjata XM8 sekarang. Karena menggunakan Karakter, dengan kemampuan Aim yang cukup mematikan.

  1. Hindari Pertempuran Jarak Dekat

Senjata ini di khususkan untuk pertempuran jarak menengah ataupun jarak jauh, jadi kalian tidak boleh paksa XM8 untuk bertempur dari jarak dekat. Usahakan kalian mempunyai Senjata jarak dekat, di slow bagian kedua senjata Free Fire.

Jika nantinya kalian di grebek oleh musuh, mau tidak mau harus bertempur jarak dekat. Apabila hal ini terjadi, kalian gunakan senjata Jarak dekat untuk mengantisipasinya. Kalau misal musuh itu lagi, usahakan kalian menjauh dan habisi musuh dengan XM8 dari jarak jauh.

Kalian bisa menggunakan Senjata Shotgun Terbaik, supaya bisa mengatasi musuh dari jarak dekat. Dijamin deh, nantinya kalian bisa menang pertempuran dengan cepat.

Baca Juga: Terbaru! Spin Royale FF Spesial Untuk Bundle Wanita Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham menggunakan XM8? Kalian juga bisa mengetahui Kombinasi Senjata Assault Rifle Terbaik sekarang, supaya nanti bertempur bisa menang dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff