Tips Player FF Untuk Serangan Jarak Dekat Di Free Fire

Beragam hal yang dihadirkan kedalam Free Fire sekarang, memang cukup menarik sekali untuk bisa kita ketahui juga nantinya. Apalagi dari semua ini juga, kalian pastinya akan menjadi lebih kuat lagi untuk bertanding lawan semua musuh nantinya.

Kalian harus tau kalau sekarang ini ada Tips Untuk Serangan Jarak Dekat Di Free Fire, pastinya hal tersebut akan menjadi salah satu hal yang bisa kita coba juga kedepannya. Apalagi sekarang ini kalian semua harus tau, kalau misalnya serangan jarak dekat itu menjadi salah satu yang cukup beresiko sekali untuk dilakukan pada game Free Fire sampai sekarang ini.

Beragam hal yang dihadirkan kedalam Free Fire sekarang, memang cukup menarik sekali untuk bisa kita ketahui juga nantinya. Apalagi dari semua ini juga, kalian pastinya akan menjadi lebih kuat lagi untuk bertanding lawan semua musuh nantinya. Apalagi sekarang kalian juga pastinya tidak boleh lupa, kalau cara bermain pada player didalam game ini berguna sekali.

Jangan sampai lupa juga kalau misalnya sekarang, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan pada serangan jarak dekat juga. Karena semua hal itu memang cukup penting, dimana kalian pastinya akan menjadi lebih kuat lagi saat menggunakan tips ini. Kita langsung simak, penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Untuk Serangan Jarak Dekat Di Free Fire

Jangan Tahan Tembakan Kalian

Hal pertama ini memang tidak boleh kalian lakukan, jangan selalu pegang senjata saat sedang berlari. Kalian akan mengalami pergerakan yang bisa membuat lambat, jika menggunakan senjata saat berlari nantinya. Hal ini akan bisa juga membuat kalian, untuk kalah dengan cepat nantinya juga.

Jadi untuk masalah ini kalian harus bisa atasi, caranya juga cukup mudah sekali. Kalian harus menggunakan Senjata Melee, jika sedang berlari atau mendekati musuh. Setelah kalian memang sudah melihat musuh tersebut, langsung saja ganti kesenjata asli dan serang musuh yang kalian lihat itu.

Setelah sudah maka musuh juga akan kaget, serta panic untuk melawan kalian nantinya. Dimana hal seperti ini akan buat kalian, jadi lebih cepat menang juga.

 

Lompat Sambil Memasang Gloo Wall

Pada saat kalian maju untuk melawan musuh, jangan lupa untuk bisa beri pertahanan dengan Gloo Wall. Ketika kalian ingin memasang gloo wall itu, jangan lupa berlari sambil melompat. Tentu saja hal seperti ini nantinya jadi salah satu hal, dimana kalian pastinya akan lebih aman dan lebih cepat.

Tapi kalau misalnya kalian tidak melompat saat pasang Gloo Wall sambil berlari, maka nantinya akan mengalami jeda sebentar untuk berhenti. Hal seperti ini juga menjadi salah satu hal yang ga bagus, karena kalian nanti bisa lebih cepat mati karena musuh bisa menggunakan kesempatan itu.

Ketahuilah Senjata Musuh Kalian

Terakhir kalau misalnya kalian ingin bertanding atau bertempur dari jarak dekat, usahakan untuk mengetahui dulu senjata apa yang digunakan oleh musuh tersebut. Ketahuilah hal seperti ini dari jarak jauh terlebih dahulu, agar nantinya bisa membuat kalian menjadi lebih aman juga kedepannya.

Saat kalian musuh kalian menggunakan Shotgun, ada alasan untuk tidak bertempur dari jarak dekat. Meskipun kalian menggunakan shotgun juga, usahakan menjauh dulu dari musuh tersebut. Lalu ganti senjata yang kita miliki untuk jarak jauh, langsung serang musuh itu dan kill dengan cepat.

Tips seperti ini memang cukup penting, karena bisa membantu kalian dalam bertanding juga. Oleh karena itu kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba hal tersebut ya. Apalagi dari cara seperti ini, akan buat kalian menjadi lebih aman lagi untuk bermain. Jangan lupa pakai tips ini, agar kalian bisa bermain tanpa takut menghadapi musuh dijarak dekat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment