Tips Rank Gold FF Naik Cepat Ke Rank Heroic Free Fire

Tapi untuk kalian yang masih Gold, jangan khawatir karena kami punya Tips yang sangat bagus. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah Tips untuk Push Rank, dari Rank Gold sampai Heroic dengan mulus dan lancar.

Ketika bermain game kalian semua pasti akan merasa lebih fresh, serta tidak akan bosan lagi saat mengisi waktu luang yang kosong. Untuk saat ini juga game yang hadir didalam Android, telah mempunyai banyak sekali tipe permainan yang berbeda – beda. Kalau misalnya mau coba game yang menantang, bisa langsung main game Free Fire sekarang juga.

Untuk nantinya juga game Free Fire ini, pasti akan dikembangkan lebih baik dari sebelumnya. Sebelum bertanding kalian juga jangan sampai lupa, karena disini ada Fitur Karakter Free Fire yang bagus. Dimana fitur itu akan membantu kalian, untuk bertanding kedepannya.

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu yang cukup bagus sekali, apalagi jika kalian bermain didalam Mode Ranked. Ketika main didalam Mode tersebut, usahakan untuk menggunakan beberapa Kombinasi Karakter Terbaik yang ada sekarang ini.

Supaya perkembangan kalian dalam push rank, bisa menjadi lebih mudah dan tidak akan kalah dengan mudah. Sekarang ini Rank Free Fire Season yang ada, telah mendekati puncaknya lagi. Diakhir Season pasti akan terjadi reset, sehingga rank tinggi akan turun dengan drastis.

Tapi untuk kalian yang masih Gold, jangan khawatir karena kami punya Tips yang sangat bagus. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah Tips untuk Push Rank, dari Rank Gold sampai Heroic dengan mulus dan lancar.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Tips Push Rank Dari Gold Hingga Heroic Free Fire

  1. Gunakan Karakter Yang Cocok Dengan Kalian

Memang sudah dijelaskan kalau setiap karakter didalam game ini, pasti akan membantu perkembangan cara bermain kalian. Tentu saja dengan menggunakan karakter, pastinya kalian juga bisa lebih mudah untuk bisa mendapatkan kemenangan didalam pertandingan itu.

Ketika bertanding didalam game Free Fire ini, usahakan untuk bisa bermain dengan cukup bagus. Terutama kalau misalnya didalam Ranked, jangan sampai bermain secara Asal ya. Apalagi kalau sudah pakai karakter yang cocok, pokoknya jangan di sia – siakan.

  1. Turun Ditempat Yang Sepi

Selain itu juga kalian harus bisa Landing di tempat yang terbilang cukup sepi sekali, tentu saja dengan begini nantinya kalian bisa lebih lama untuk bertahan didalam pertandingan. Karena kalau misalnya sepi, pasti musuh tidak akan tertarik ke tempat itu.

Selagi sepi dan memang tidak ada musuh, lakukan kesempatan ini untuk Looting banyak item. Ketika Zona tersebut sudah mulai bergerak, pasti kalian juga sudah siap dengan apa yang barusan diambil.

  1. Selalu Siapkan Senjata Yang Cocok Di Segala Situasi

Ketika kalian bertanding pasti membutuhkan banget yang namanya sebuah senjata, nah kalian juga harus tau Tipe Senjata Free Fire yang ada didalam game ini. Supaya nantinya juga kalian, tidak melakukan kesalahan dalam pemilihan senjata tersebut.

Jika kalian menggunakan senjata yang cocok dalam situasi apa saja, pastinya pertahanan yang diberikan jadi lebih bagus lagi. Untuk sekarang ini jangan sampai lupakan senjata jarak dekat juga, karena senjata ini antisipasi kalau misalnya ada yang Rush.

  1. Bermain Secara Sembunyi

Berikutnya kalian juga harus bisa bermain dengan cara sembunyi, ini memang efektif sekali ketika bertanding dan ingin naik rank dengan cepat. Cara seperti ini juga, sampai sekarang masih sering digunakan banyak player dari Gold sampai naik ke Heroic.

Bermain dengan bersembunyi ini, berarti kalian sepenuh hati mengabaikan pertempuran yang sedang berlangsung. Lebih baik bermain seperti ini, supaya lebih aman dan tidak mati dengan cepat.

  1. Gunakan Kendaraan Untuk Berpindah Tempat

Terakhir adalah berpindah tempat menggunakan kendaraan, tentu saja hal ini pasti akan menjadi salah satu yang cukup berguna sekali. Karena kalian bisa berpindah tempat cukup jauh, tanpa mengalami serangan mendadak dari musuh yang menyerang nantinya.

Kendaraan ini sangat kuat, jika kalian melihat musuh didepan ya tabrak saja. Karena dengan menggunakan ini, kalian bisa langsung membunuh musuh dengan cepat juga.

 

Jika menggunakan tips push rank ini dengan benar, pastinya kalian juga akan lebih cepat naik ke Rank Heroic untuk selanjutnya. Jadi tunggu apa lagi? ayo langsung gunakan Tips tersebut didalam Mode Ranked sekarang ini juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment