Senjata AR atau Assault Rifle di PUBG Mobile memiliki jenis atau nama-nama yang bisa kalian sebutkan. Mari kita sebut saja contohnya seperti M416, SCAR-L, QBZ, G36C, M16A4, AKM, Groza, M762 Beryl, MK47 Mutant, dan AUG. Nah, kali ini ada Tips Senjata AUG PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

AUG sendiri merupakan senjata spesial karena hanya bisa kalian temukan di Airdrop Box Supply. Bahkan ketika kalian sudah menemukan Airdrop Box Supply, tidak selalu box tersebut berisi senjata AUG.

Baca Juga : Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm?

Senjata ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari M416, hanya saja AUG memiliki waktu reload yang lebih lambat dari M416. Nah, bagi kalian yang ingin memahami bagaimana tips menggunakan senjata aug pubg mobile ini, yuk simak penjelasannya di bawah!

Tips Senjata AUG PUBG Mobile

Pinterest

Jarak Tembak

Senjata ini memiliki spesifikasi yang sedikit berada di atas M416 namun dengan recoil yang tidak jauh berbeda dengan M416. Jika kalian sudah terbiasa menggunakan M416 sebagai senjata di kendala kondisi, maka AUG bisa menjadi senjata yang lebih menyenangkan lagi.

Recoilnya yang mudah dikendalikan membuatnya menjadi senjata yang paling efisien digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh sekalipun.

Namun jika kalian masih meragukan fire rate senjata AR atau belum terbiasa bertempur menggunakan senjata AR di jarak dekat, maka kami lebih menyarankan kalian untuk menggunakan AUG sebagai senjata jarak menengah hingga jauh.

Baca Juga : Tips Senjata M16A4 PUBG Mobile, AR yang Mirip DMR?

Ketersediaan

AUG merupakan senjata spesial sehingga pastinya senjata ini bisa kalian temukan di map manapun, namun tentunya sedikit sulit karena setiap Airdrop Box kalian temukan belum tentu berisikan senjata AUG.

Jika kalian beruntung mendapatkan AUG di dalam sebuah box Airdrop, maka jangan ragu untuk menggunakan senjata ini! Agar persentase mendapatkan senjata AUG lebih besar, kalian bisa memburu Airdrop Box Supply di setiap pergantian Zona, atau mencari Flare Gun di lokasi Hot Drop.

Namun perlu diingat, Airdrop Box Supply dan Flare Gun merupakan sebuah benda yang paling mudah menarik perhatian musuh, jadi tetap berhati-hati, ya!

Baca Juga : Tips Senjata M416 PUBG Mobile, Biar Chicken Dinner!

Related Post

Attachments

Hanya satu slot yang berbeda antara AUG dan M416, yaitu slot untuk memasang Tactical Stock. Namun, tanpa adanya TacStock, bukan berarti stabilitas AUG lebih buruk jika dibandingkan dengan M416.

Kami menyarankan untuk menggunakan muzzle Compensator atau Flash Hider jika kalian menggunakan senjata ini sebagai alat pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Tidak lupa untuk memasangkan Vertical Foregrip dan Extended Quickdraw agar senjata ini memiliki performa yang lebih baik lagi. Selamat mencoba!

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Berdasarkan penjelasan Tips Senjata AUG PUBG Mobile kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana cara menggunakan AUG di PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!