Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile, Sniper Fleksible!

Bagi kalian yang ingin memahami bagaimana Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile dengan baik dan benar, kali ini kami memberikannya untuk kalian secara jelas

Nah, kali ini ada Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan. Setelah membahas AWM PUBG Mobile dan M24, maka tentunya keharusan kami untuk membahas sniper Kar98K. Senjata ini memiliki damage yang lebih kecil jika dibandingkan dengan M24, begitu pun dengan jarak tembak yang dimilikinya.

Kar98K merupakan senjata sniper yang paling efektif selama permainan PUBG Mobile karena stabilitasnya lebih mudah dikendalikan jika dibandingkan dengan AWM dan M24.

Jika kalian yang ingin mempelajari bagaimana mengendalikan Sniper, Kar98K adalah senjata yang paling efektif untuk dipelajari bagi pemula pengguna Sniper.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated?

Bagi kalian yang ingin memahami bagaimana Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile dengan baik dan benar, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile

YT/Cerberusarms

Jarak Tembak

Senjata ini merupakan senjata berjenis Sniper bolt action, sehingga pastinya lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Semua sniper pada dasarnya memang tidak cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah, karena Sniper memiliki stabilitas yang rendah sehingga sulit dikendalikan untuk pertempuran jarak dekat.

Bagi kalian yang memang sudah benar-benar ahli mengendalikan senjata dengan stabilitas yang rendah seperti Sniper, tidak ada salahnya jika ingin mencoba menggunakan Sniper sebagai alat pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Namun bagi kalian yang belum ahli dalam mengendalikan Sniper, kami lebih menyarankan untuk menggunakan senjata ini sebagai alat tempur jarak jauh.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

Ketersediaan

Sniper merupakan jenis senjata yang pasti tersedia di semua map PUBG Mobile, sehingga sudah pasti Kar98K tersedia di semua map PUBG Mobile. Lebih untungnya lagi, Kar98K lebih mudah ditemukan jika dibandingkan dengan jumlah persebaran M24.

Namun bukan berarti mencari Kar98K adalah hal yang mudah, kalian harus tetap mengunjungi lokasi hot drop agar lebih mudah menemukan senjata langka seperti Sniper.

Baca Juga : Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm?

Attachments

Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile dalam memasangkan Attachments untuk Kar98K berbeda dengan sniper M24 dan AWM, yaitu tidak adanya slot attachments untuk Magazine. Sehingga jumlah peluru yang ada di dalam Kar98K tidak bisa ditambahkan lagi.

Lalu bagaimana jika kalian ingin mempercepat waktu reload? Yang perlu kalian lakukan adalah memasang attachments Stock dengan Bullet Loops untuk mempercepat waktu reload dari senjata ini.

Sama seperti Sniper lainnya, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator untuk meredam suara dan percikan api yang dikeluarkan oleh Kar98K.

Dan yang terakhir, senjata ini bisa kalian pasangkan dengan semua scope yang tersedia di PUBG Mobile hingga scope 8x.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan Sniper Kar98K dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak! Jangan lupa follow esportsku ya!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment