Tips Senjata M16A4 PUBG Mobile, AR yang Mirip DMR?

Jika dilihat dari mode tembaknya yang tidak memiliki mode Auto, pastinya kalian akan merasa bahwa senjata ini pasti sangatlah tidak efisien, namun faktanya justru kebalikan dari semua perkiraan kalian

Jika kalian merupakan player yang sudah lama bermain PUBG Mobile, pastinya kalian akan memiliki hubungan love hate dengan senjata AR berpeluru 5.56mm yang bernama M16A4. Dan bagi pemain baru, pastinya akan merasa kesulitan menggunakan senjata ini. Kami sendiri ada Tips Senjata M16A4 PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan

M16A4 merupakan senjata AR yang memiliki sifat seperti DMR, bahkan banyak professional player yang lebih memilih menggunakan M16A4 sebagai DMR dibanding menggunakan senjata seperti Mini-14, QBU, dan senjata yang paling baru di map Livik yaitu MK12.

Jika dilihat dari mode tembaknya yang tidak memiliki mode Auto, pastinya kalian akan merasa bahwa senjata ini pasti sangatlah tidak efisien, namun faktanya justru kebalikan dari semua perkiraan kalian yang belum terbiasa atau belum menemukan sisi hebat dari senjata AR ini.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Bagi kalian yang penasaran bagaimana tips menggunakan M16A4, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata M16A4 PUBG Mobile

PubgNews&Tips

Jarak Tembak

Senjata ini memiliki mode Burst sebagai mode tembak utamanya, peluru yang dikeluarkan dalam sekali tembakan pada mode burst ini berjumlah 3 peluru dengan damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan M416.

Hal ini secara jelas membuktikan bahwa M16A4 merupakan senjata AR yang sangat unggul untuk close combat, hanya saja kalian harus berlatih untuk menekan tombol secara cepat jika menggunakan mode burst saat close combat.

Karena damagenya yang besar, pastinya akan sangat efektif jika kalian menggunakannya sebagai senjata jarak jauh, tentunya dengan mengubah mode tembak menjadi Single.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

 

Ketersediaan

Senjata ini bisa kalian temukan di semua map PUBG Mobile, namun jika ingin menemukan senjata ini secara mudah, kalian bisa berkunjung ke map Sanhok. Karena hanya map Sanhok yang memiliki persentase persebaran senjata yang tinggi.

Sebelum menggunakan M16A4 sebagai senjata utama kalian, alangkah baiknya kalian berlatih dulu di training room agar performa dan keahlian kalian dalam mengendalikan senjata ini lebih baik lagi.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

 

Attachments

Senjata ini memiliki slot attachments yang sama persis dengan M416, yaitu adanya slot untuk Tactical Stock.

Pada awalnya M16A4 tidak memerlukan Tactical Stock, lalu PUBG Mobile menambahkan slot untuk TacStock yang ternyata setelah dicoba dapat mengurangi recoil lebih baik lagi.

Tentunya kami akan menyarankan menggunakan Suppressor untuk Muzzlenya, mengingat senjata ini memiliki mode Burst yang pastinya akan lebih sering kalian gunakan untuk jarak dekat, dan mode Single yang sangat minim recoil untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Tidak lupa memasangkan Extended Quickdraw dan Tactical Stock. Tidak ada slot untuk foregrip di senjata ini.

Baca Juga : Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips menggunakan M16A4 dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment