Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

M24 sendiri merupakan senjata kedua yang memiliki damage terbesar untuk sekelas Sniper di PUBG Mobile. Nah, kali ini ada tips yang bisa kalian gunakan

PUBG Mobile memiliki berbagai macam nama senjata yang bisa kalian pelajari dengan mudah. PUBG Mobile memiliki jenis-jenis senjata yang bisa kalian sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Nah, kali ini ada Tips Senjata M24 PUBG Mobile yang akan kami sampaikan khusus kalian sebagai penggemar sniper.

Salah satu senjata dengan damage terbesar adalah Sniper. Sniper sendiri lagi-lagi memiliki banyak nama, sebut saja AWM, M24, Kar98K, dan Win94. Kami sudah membahas bagaimana tips menggunakan senjata AWM, maka rasanya tidak lengkap jika kami tidak membahas bagaimana tips menggunakan M24.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

M24 sendiri merupakan senjata kedua yang memiliki damage terbesar untuk sekelas Sniper di PUBG Mobile. Bagi kalian yang ingin memahami bagaimana tips menggunakan M24 dengan baik dan benar, simak penjelasannya di bawah!

Tips Senjata M24 PUBG Mobile

Kurio

Jarak Tembak

Walaupun M24 memiliki jarak tembak yang lebih sedikit jika dibandingkan AWM, namun M24 tetap memiliki jarak tembak yang jauh yaitu 790m/s. Jarak ini benar-benar sangat jauh untuk sebuah ukuran senjata Sniper.

Jika kalian ingin menggunakannya sebagai senjata jarak dekat hingga menengah, sama seperti AWM yaitu kami tidak menyarankannya. M24 memiliki stabilitas yang sulit dikendalikan jika kalian menggunakannya untuk jarak dekat hingga menengah.

Senjata ini memang diciptakan sebagai fungsinya, yaitu sebagai senjata pertempuran jarak jauh.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

 

Ketersediaan

Senjata ini dapat kalian temukan di semua map PUBG Mobile. Walaupun tersedia di semua map, namun persebaran senjata Sniper tidak sebanyak dan tidak semudah menemukan senjata Assault Rifle atau Submachine Gun.

Sniper memiliki persebaran senjata yang sangat jarang, sehingga kalian harus lebih giat mencarinya. Pilihan terakhirnya adalah, kalian perlu mengunjungi lokasi lootingan hot drop untuk mempercepat waktu mendapatkan senjata Sniper M24 ini.

Baca Juga : Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm!

Attachments

Senjata sniper M24 ini memiliki slot attachments yang sama persis dengan AWM.

Oleh karena itu, isian dari masing-masing slotnya bisa diisi sesuai dengan isian slot attachments pada senjata AWM. Untuk slot Muzzle, bisa kalian isi dengan Suppressor untuk meredam suara dan percikan api yang dihasilkan oleh senjata ini.

Scope yang bisa kalian gunakan untuk senjata ini adalah scope 4x hingga 8x. Namun, untuk map Sanhok kalian cukup menggunakan scope 4x dan 6x saja. Kalian juga perlu memasang Extended Quickdraw untuk slot Magazine, dan tidak lupa memasang Stock dengan Cheek Pad untuk mengurangkan recoil vertikal sebanyak 20%.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Berdasarkan informasi Tips Senjata M24 PUBG Mobile yang kami jelaskan di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan M24 dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment