Tips Senjata MP40 FF Dari Pro Player Free Fire!

Salah satu tips yang dibagikan adalah bagaimana cara menggunakan senjata MP40 supaya bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan mudah. Ada banyak sekali jenis senjata yang ada di dalam permainan ini,

Apakah kamu mengenal sosok Letda Hyper? Letda Hyper merupakan salah satu YouTuber gaming terkenal di Indonesia, khususnya untuk game Free Fire. Ia memiliki kemamuan yang sangat baik dalam memainkan game Free Fire. Sebagai seorang Youtuber, pastinya permainan Letda Hyper ini selayaknya orang pro. Ia pun sering membagikan tips-tips bermain Free Fire. Berikut tips menggunakan senjata MP40 ala Letda Hyper di Free Fire!

Salah satu tips yang dibagikan adalah bagaimana cara menggunakan senjata MP40 supaya bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan mudah. Ada banyak sekali jenis senjata yang ada di dalam permainan ini, baik itu senjata jarak pendek maupun jarak jauh. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing sebagai alat perang melawan musuh baik dari jarak dekat maupun pendek.

Tips Senjata MP40 FF Dari Pro Player Free Fire

Seperti yang diketahui, MP40 merupakan senjata jarak pendek dan menengah yang bisa digunakan untuk membunuh lawannya dengan cepat. Senjata ini seringkali membuat musuh kerepotan apabila bertarung satu lawan satu dengannya.

Baca Juga : Dapatkan Tiket Weapon dan Diamond Gratis Free Fire

Akan tetapi, permainan FF bukan diukur dari senjatanya saja, kalian juga harus memiliki skill supaya bisa menggunakan senjata MP40 ini menjadi senjata yang mematikan. Senjata ini bisa dibilang tidak ramah terhadap pemain pemula, oleh sebab itu penting menguasainya.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara jago main MP40 dari Letda Hyper FF yang harus kamu tahu! Dengan mengikut beberapa tips ini tentunya agar membuat kalian semakin jago lagi untuk bermain game Free Fire.

Ketika Menembak, Lompatlah Dengan Baik

Tips yang pertama kali diberikan oleh Letda Hyper adalah membiasakan diri untuk melompat disaat menembak musuh. Mengapa harus begitu? Menembak dengan melompat sering disebut sebagai teknik jumpshoot. Teknik yang satu ini sengaja dibocorkan sebagai tips bermain pro dengan menggunakan senjata MP40. Disini kalian harus membidik sasaran dengan tepat disaat kamu sedang melompat.

Senjata MP40 ini sangat cocok digunakan untuk berperang dengan menggunakan teknik melompat. Kamu bisa melakukannya disaat musuh dalam keadaan jarak dekat, lakukan lompat dan tempak secara cepat sampai musuh terkapar. Teknik ini harus dilakukan dengan pergerakan secepat mungkin, jangan sampai musuh membunuh kamu terlebih dahulu, nanti kamu jadi malu deh sudah menggunakan teknik ini.

Perlu diingat bahwa metode ini akan semakin efektif jika kalian menggunakan karakter yang tepat. Karakter yang agak tanky atau memiliki pergerakan yang lebih cepat akan lebih efektif menggunakan metode ini. Jumpshot jika miss menggunakan MP40 akan berakhir buruk.

Berpindah Kesana-Kesini Untuk Hindari Lawan

Apabila kalian sering melihat YouTuber yang satu ini bermain, ia selalu bergerak dalam keadaan apapun. Hal ini dilakukan supaya ia terhindar dari serangan musuh baik dari jarak dekat maupun jarak jauh. Dengan melakukan pergerakan akan membuat musuh kebingungan dalam mengarahkan senjatanya ke kalian. Dengan begitu, resiko terbunuh akan semakin kecil menghampiri kalian.

Bayangkan saja apabila kamu bermain sering berdiam diri, jika musuh memegang senjata yang mematikan seperti AWM, kamu akan mati dalam sekali tembak. Biasanya setelah ditembak dengan senjata jarak jauh ada rasa penyesalan yang membuat kalian mengapa harus berdiam diri. Maka dari itu, kamu harus membiasakan diri untuk terus bergerak kesana kemari membuat musuh kebingungan.

Mobilitas tinggi adalah hal wajib bagi para pengguna SMG dan tentunya MP40. Dibandingkan senjata lainnya, SMG memiliki mobilitas yang lebih tinggi dan hal ini harus kalian manfaatkan. Menggunakan MP40 tidak bisa diam begitu saja, kalian harus terus bergerak agar diuntungkan.

Menembak Dengan Gaya Semi-Tapping

Tips yang selanjutnya ini sengaja diberikan oleh Letda Hyper disaat kamu menggunakan senjata MP40 FF sebaiknya kamu lakukan menembak dengan teknik semi-tapping. Seperti yang diketahui, apabila kalian menembak musuh dengan cara spray (ditahan) kamu akan kesulitan untuk mengarahkan bidikan tersebut karena peluru akan terus mengarah ke atas tak beraturan.

Berbeda jika kamu menggunakan teknik semi tapping, tembakan kamu akan terus tertuju ke arah musuh tanpa adanya arah yang tidak beraturan. Caranya sangat mudah, kamu harus menembak dengan menahan selama 1-2 detik, kemudan melepaskannya. Cara ini sangat efektif sekali digunakan untuk menghabisi musuh dengan menggunakan senjata MP40.

Semi tapping sebenarnya tidak begitu dianjurkan jika kalian bermain di jarak yang sangat dekat ataupun memiliki aim baik. Hal ini dianjurkan jika memang kalian agak kesulitan mengatur peluru dan recoil dari MP40 yang mungkin agak tricky bagi para pemain pemula.

Demikian beberapa informasi mengenai Tips Senjata MP40 FF Dari Pro Player Free Fire. Semoga ualasan kali ini dapatbermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan Player FF untuk mengasah skill dan semakin jago lagi.

MP40 merupakan senjata yang bisa dibilang akan terasa jika kalian sangat jago di Free Fire. Bagi para pemain rank bawah mungkin akan menganggap remeh senjata ini, tetapi ingat bahwa senjata ini memiliki DPS yang sangat tinggi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

BERITA TERBARU FREE FIREffsenjata free firesenjata mp40 fftips pro player
Comments (0)
Add Comment