Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

Kali ini ada Tips Senjata MP5K PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan. MP5k sendiri merupakan SMG yang bisa kalian gunakan saat bermain di PUBG mobile terutama di MAP vikendi

PUBG Mobile memberikan banyak senjata yang dapat kalian gunakan secara gratis karena PUBG Mobile tidak memerlukan ketentuan level untuk menggunakan senjata yang mereka berikan tersebut.

Namun, ada beberapa senjata yang spesial, contohnya seperti senjata MP5K ini. MP5K menjadi senjata yang spesial karena hanya dapat ditemukan di map bersalju PUBG Mobile, atau yang bisa kalian kenal sebagai Vikendi.

Senjata ini menggantikan Vector, sehingga wajar jika MP5K dan Vector memiliki statistik yang agak terlihat mirip atau tidak terlalu jauh perbedaannya.

Baca Juga : Tips Senjata Micro Uzi PUBG Mobile, SMG Paling Favorit!

Nah, bagi para player yang tidak biasa bermain di Vikendi atau tidak biasa menggunakan MP5K, pastinya akan sedikit mengalami kebingungan tentang bagaimana caranya menggunakan senjata ini

Tips Senjata MP5K PUBG Mobile

Untuk mengetahui bagaimana tips menggunakan senjata MP5K, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

DuniaGames

Jarak Tembak

Sesuai dengan tipenya yaitu SMG, maka sudah dipastikan senjata ini akan lebih cocok jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Namun, senjata ini memiliki kemiripan dengan Vector yang memiliki kemampuan untuk berperang di jarak yang sedikit lebih jauh dari jarak dekat atau bisa disebut sebagai jarak menengah.

Hal ini karena jarak pelurunya yang mampu menempuh jarak sekitar 200 meter sebelum akhirnya peluru dari MP5K ini mengalami bullet drop. Untuk hasil yang paling maksimalnya, kami lebih menyarankan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat atau close combat.

Baca Juga : Tips Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

 

Attachments

Senjata ini memiliki recoil yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Vector. Jika kalian merasa Vector sulit untuk dikendalikan pada jarak menengah, maka senjata ini memiliki poin kesulitan yang sedikit lebih besar.

Untuk pemakaian jarak menengah, kami menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator atau Flash Hider untuk meredam recoilnya. Selain itu, Tactical Stock juga perlu kalian gunakan ketika senjata ini menjadi alat pertempuran jarak menengah kalian, karena Tactical Stock sangat membantu dalam meredam recoil dan menambah stabilitas.

Baca Juga : Tips Senjata Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Paling Underrated!

 

Scope

Senjata ini memang berasal dari klan SMG sehingga kalian tidak bisa terlalu mengandalkannya untuk pertempuran jarak menengah karena hal itu adalah bagian dari senjata AR dan DMR.

Namun, jika kalian ingin menggunakan MP5K sebagai senjata jarak menengah, kalian bisa menggunakan scope 3x. Scope 4x memiliki jarak pandang yang terlalu jauh sehingga khawatir akan mengalami bullet drop, dan scope 4x juga memiliki hentakan yang cukup berat.

Sebagai alternatif dari scope 3x, kalian bisa menggunakan scope 6x yang sudah di adjust menjadi 3x agar jarak tempur yang kalian miliki tidak terlalu jauh sehingga peluru tidak mengalami bullet drop.

Baca Juga : Tips Senjata SKS PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana cara menggunakan senjata MP5K PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment