Tips Senjata PDW 57 Call of Duty Mobile

Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini adalah damage yang sangat tinggi dari senjata lainnya dan setara dengan sniper Rifle.

Ada banyak sekali senjata yang bisa kalian gunakan dalam game Call of Duty Mobile ini. Senjata tersebut ada yang mempunyai tipe Sniper dan juga ada yang mempunyai tipe sebagai Rifle. Contohnya adalah PDW 57 yang bisa kalian dapatkan secara gratis setelah melakukan login 2 Hari. Ada Tips Senjata PDW 57 Call of Duty Mobile yang bisa kalian gunakan

Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini adalah damage yang sangat tinggi dari senjata lainnya dan setara dengan sniper Rifle. Meskipun PDW 57 Mempunyai damage yang sangat besar, ada juga beberapa kekurangan yang tak luput dari keganasan senjata ini. PDW 57 lebh ampuh untuk digunakan pada jarak yang dekat dan mempunyai akurasi yang rendah dengan recoil yang tinggi.

Tentu saja beberapa kekurangan ini masih bisa di tutupi dengan menggunakan Attachment dan Perk yang baik. Kali ini kami akan membahas dan memberikan saran untuk membuat senjata ini lebih maksimal untuk digunakan nanti.

Tips Senjata PDW 57 Call of Duty Mobile

Attachment

PDW 57 ini mempunyai banyak sekali pilihan Attachment yang beragam dan bisa dipasangkan pada senjata ini. Dari banyaknya Attachment tersebut, hanya ada 3 Saja yang bisa dipasangkan pada senjata ini. Berikut ini adalah rekomendasi Attachment untuk PDW 57 Call of Duty Mobile.

Foregrip-AR ini mempunyai fungsi yang bisa menambahkan akurasi dari sebuah senjata dan mengurangi recoil pada senjata tersebut. Gunakan attachment ini pada PDW 57 agar tembakan kalian lebih seimbang. Untuk menambahkan range pada suatu senjata akan menjadi lebih baik pada saat bermain nanti, nah pada PDW 57 mempunyai range tembakan yang rendah. Maka dari itu gunakan Long Barrel-AR untuk menambahkan Range dari senjata ini dan semakin mantap.

Baca Juga : Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile, Mana Yang Bagus?

Attachment  meningkatkan damage yang dikeluarkan oleh senjata ini dan bisa mencapai damage hingga 100 point, ini juga bisa membuat musuh mati dengan cepat. Banyak orang yang beragam didalam permainan ini, ada yang mempunyai akurasi tembakan yang bagus dan bahkan masih ada yang cukup kurang. Nah gunakanlah Laser Sight agar bisa membuat Aim dan Akurasi menjadi lebih seimbang lagi. Suppressor memang bagus, namun attachment ini dapat mengurangi Range dari senjata terebut. Jangan digunakan pada PDW 57 nantinya tidak akan mantap nembak dari jauh.

 

Perk

Untuk setiap senjata yang ada di Call of Duty Mobile ini pastinya akan membutuhkan Perk untuk digunakan agar penggunaannya semakin maksimal. Berikut ini adalah beberapa Perk yang cocok untuk PDW 57.

  1. Perk Biru

> Hardline: Pasti banyak orang yang ingin selalu menggunakan Scorestreak seperi UAV ataupun Hunter Killer Drone. Nah perk ini mantap sekali untuk digunakan oleh kalian, karena kalian akan mendapatkan tambahan point untuk Scorestreaks lebih banyak 25%.

> Dead Silence: Kalian suka bermain seperti ninja? Nah kalian akan sangat cocok untuk menggunakan Perk ini, karena langkah kaki kalian akan menjadi lebih tenang jika menggunakan Perk ini.

  1. Perk Merah

> Fast Recover: Untuk kalian yang suka bermain rush, menggunakan Perk Fast Recover Total pemulihan HP kalian akan menjadi lebih cepat 35% dari biasanya dan kalian juga bisa kembali ke pertempuran lebih cepat lagi.

> Lightweight: Menggunakan perk yang satu ini, cocok untuk kalian yang suka kabur dan mengecoh musuh. Karena Perk ini akan menambahkan 10% Movement speed kalian.

  1. Perk Hijau

> Vulture: Kalian suka bermain dimode Deathmatch? Nah perk yang satu ini akan menjadi sangat cocok bagi kalian yang sering sekali bermain pada mode ranked Deathmatch, karena Perk ini akan menambahkan kapasitas Peluru dari Senjata PDW 57 Call of Duty Mobile

> Tracker: Mengetahui perginya musuh memang harus diperhatikan, gunakan Perk ini untuk bisa melihat langkah kaki musuh selama 4 detik agar kalian bisa mengetahui lokasi musuh yang ada disekitar kalian.

Baca Juga : Push Rank COD Mobile Dengan Sangat Bagus!

Itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui untuk menggunakan senjata PDW 57 yang sakit ini. Saran diatas ini hanya pelengkap saja agar kalian bisa lebih memaksimalkannya dengan cara bermain kalian.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment