Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

Nah untuk mempelajari penggunaan senjata ini lebih mendalam, yuk simak penjelasan Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile di bawah ini!

Seperti yang kalian semua atau para player PUBG Mobile ketahui, PUBG Mobile memiliki berbagai macam nama senjata. Bahkan, hingga untuk senjata satu jenis yaitu seperti SMG saja memiliki banyak nama-nama senjata hebat di dalamnya.

SMG memiliki senjata-senjata dengan keunggulannya masing-masing, namun keunggulan yang sama adalah saat dipakai untuk pertempuran jarak dekat, senjata SMG tentu adalah ahlinya.

PUBG Mobile sempat beberapa kali menambah senjata SMG, salah satu senjata SMG terbaru PUBG Mobile adalah PP-19 Bizon. Karena senjata ini masih baru, tentunya banyak dari kalian yang mungkin belum memahami secara pasti bagaimana tips menggunakan senjata PP-19 Bizon.

Baca Juga : Tips Senjata Micro Uzi PUBG Mobile, SMG Paling Favorit!

Nah untuk mempelajari penggunaan senjata ini lebih mendalam, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile

skyegrid

 

Jarak Tembak

Sesuai dari nama tipenya yaitu Submachine Gun, kalian pasti sudah bisa menebak bahwa senjata ini pasti unggul di pertempuran jarak dekat, dan sudah pasti tidak perlu ragu untuk melakukan pertempuran jarak dekat menggunakan senjata ini.

Jika kalian merupaka pecinta senjata SMG seperti Vector, senjata ini juga memiliki damage yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Vector, sehingga sudah pasti PP-19 Bizon akan lebih menyenangkan jika digunakan untuk ‘menabrak’ musuh secara dekat.

Jarak peluru yang ditempuh PP-19 Bizon juga lebih jauh dari Vector, jadi jika Vector masih unggul untuk menembak musuh di jarak menengah, maka PP-19 Bizon ini tidak perlu kalian ragukan lagi.

Baca Juga : Tips Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

Scope

Walaupun memiliki jarak peluru yang lebih jauh dari Vector, namun recoil antara keduanya terhitung sama, yang berarti PP-19 Bizon memiliki recoil yang cukup terasa untuk ukuran sebuah senjata SMG.

Jadi, untuk idealnya kami lebih menyarankan untuk menggunakan scope Red Dot Sights atau Holographic untuk jarak dekat, dan menggunakan scope 2x atau 3x untuk jarak menengah.

Sebagai alternatif dari scope 3x, kalian bisa menggunakan scope 6x yang sudah di adjusted menjadi 3x.

Attachments

Senjata ini tidak memiliki slot attachments untuk memasukkan magazine. Namun, reload untuk hitungan sebuah senjata SMG seperti PP-19 Bizon ini termasuk cepat, bahkan jumlah magazinenya tanpa menggunakan extended pun dapat menampung sebanyak 53 peluru.

Jika kalian bisa menemukan slot untuk stock atau foregrip, hal ini tidak akan kalian temukan pada senjata SMG PP-19 Bizon. Senjata ini hanya memiliki slot untuk Muzzle, sehingga mau tidak mau kalian harus menggunakan Muzzle Compensator untuk meredam recoil yang dihasilkannya.

Baca Juga : Tips Senjata SKS PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips atau cara menggunakan senjata SMG PP-19 PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment