Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile, Sahabat Setia M416!

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana tips menggunakan SCAR-L dengan baik dan benar di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Jika kalian merupakan player yang suka bermain di map Erangel dan Miramar PUBG Mobile dan sangat akrab dengan senjata AR atau Assault Rifle, pastinya kalian tidak akan asing dengan nama M416 dan SCAR-L. Nah, kali ini ada Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

Kami sudah membahas tips M416 pubg mobile, dan tidak akan menjadi hal yang lengkap jika kami tidak menjelaskan bagaimana tips menggunakan SCAR-L mengingat senjata ini sering digunakan sebagai senjata alternatif bagi para pecinta M416.

SCAR-L dan M416 memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan, namun bukan berarti senjata ini adalah dua senjata yang sama.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana tips menggunakan SCAR-L dengan baik dan benar di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile

GameAndMovie

Jarak Tembak

Seperti pada tipenya, sudah pasti senjata ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai pertempuran jarak menengah. SCAR-L memang memiliki recoil yang sedikit lebih terasa jika dibandingkan dengan M416, namun bukan berarti senjata ini buruk.

Kalian tetap bisa menggunakan senjata ini, tetapi kami tidak menyarankan untuk pertempuran jarak jauh kecuali jika kalian memang sudah ahli dalam menjinakkan recoil untuk sebuah senjata.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Ketersediaan

Kehadiran SCAR-L ternyata tidak seberuntung M416 dan AKM yang dapat kalian temukan di map apapun. Sayangnya, banyak senjata yang menggantikan SCAR-L. Contohnya seperti QBZ yang menggantikannya untuk map Sanhok, dan G36C di map Vikendi.

Namun jika kalian perhatikan lagi, dengan adanya beberapa senjata yang menggantikan SCAR-L, hal ini membuatnya menjadi senjata yang spesial karena hanya bisa kalian temukan di map tertentu saja yaitu Erangel dan Miramar.

Erangel dan Miramar merupakan map paling tua di PUBG Mobile, sehingga tidak mungkin PUBG Mobile akan menggantikan SCAR-L dengan senjata lain pada kedua map tersebut.

Untuk menemukan senjata ini, sama seperti kalian mencari M416 di map Erangel dan Miramar alias tidak terlalu mudah namun juga tidak terlalu sulit.

Agar mempercepat menemukan senjata ini, kami lebih menyarankan untuk turun atau melakukan looting di tempat hot drop pada map Miramar dan Erangel.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

 

Attachments

Karena senjata ini memiliki recoil yang sedikit lebih besar dari M416, maka kami menyarankan untuk menggunakan muzzle Compensator tentunya, apalagi mengingat bahwa senjata ini tidak memiliki slot untuk Tactical Stock sehingga Compensator menjadi hal yang wajib.

Untuk foregripnya kalian bisa sesuaikan dengan M416 yaitu Vertical Foregrip, dan tentunya wajib menggunakan Quickdraw Magazine atau Extended Quickdraw untuk slot Magazine.

Baca Juga : Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips penggunaan SCAR-L di PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment