Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

Win94 merupakan satu-satunya Sniper yang paling jarang digunakan jika dibandingkan dengan senjata Sniper lainnya. Mengapa demikian?

Setelah memainkan PUBG Mobile dengan waktu yang cukup lama, pastinya kalian mulai menyadari bahwa adanya beberapa senjata yang ternyata jarang digunakan oleh player lain, namun sebenarnya senjata-senjata yang jarang digunakan tersebut memiliki performa yang tidak kalah hebat dengan senjata-senjata yang lainnya. Nah ,kali ini ada Tips Senjata Win94 PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

Senjata-senjata Underrated tersebut justru kini menjadi sebuah senjata yang memiliki segudang keunikan yang mungkin tidak pernah dipahami sebelumnya. Salah satu senjata Underrated di PUBG Mobile yang pasti kalian ketahui adalah Sniper yang bernama Win94 atau Winchester Model 1984.

Baca Juga : Tips Senjata G36C PUBG Mobile, AR Efisien di Map Vikendi!

Win94 merupakan satu-satunya Sniper yang paling jarang digunakan jika dibandingkan dengan senjata Sniper lainnya. Mengapa demikian? Untuk menemukan jawaban dan bagaimana Tips Senjata Win94 PUBG Mobile dalam cara penggunaannya, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata Win94 PUBG Mobile

zilliongamer

Jarak Tembak

Win94 merupakan sebuah senjata Sniper dengan jarak tembak yang paling pendek jika dibandingkan dengan Sniper lainnya. Senjata ini memiliki jarak tembak yang 30 meter lebih sedikit dengan M24.

Walaupun begitu, damage yang dihasilkan termasuk besar walaupun tetap menjadi yang terkecil di dalam kelas Sniper. Senjata ini memilik scope bawaan yang sudah secara otomatis terpasang pada bagian Upper Railnya ketika kalian menggunakannya, yaitu scope 2,7x.

Scope yang tidak terlalu besar ini pada akhirnya secara tidak langsung membuat Win94 menjadi satu-satunya Sniper yang lebih cocok digunakan untuk jarang dekat hingga menengah.

Baca Juga : Tips Senjata AWM PUBG Mobile, Sniper Monster!

 

Ketersediaan

Sniper ini merupakan Sniper yang tidak terlalu mudah ditemukan, karena hanya bisa kalian temukan di dalam map Miramar, Vikendi, dan Sanhok.

Dengan tidak adanya di Win94 di Erangel dan Livik, mengharuskan para pecinta kedua map tersebut harus berkunjung ke Miramar, Vikendi, dan Sanhok jika ingin mencoba menggunakan senjata ini.

Persentase persebarannya pun tidak terlalu banyak alias senjata ini merupakan senjata yang sangat jarang ditemukan. Walaupun kini PUBG Mobile sudah memasangkan scope untuk Win94, namun tetap saja Win94 menjadi salah satu senjata Sniper yang paling sulit untuk ditemukan.

Bahkan ketika kalian berkunjung ke lokasi Hot Drop sekali pun, belum tentu kalian bisa menemukan senjata ini dengan mudah. Jadi, selamat berburu!

Baca Juga : Tips Senjata VSS PUBG Mobile, DMR Paling Underrated!

 

Attachments

Win94 merupakan satu-satunya Sniper yang paling sedikit jumlah slot attachmentsnya. Kalian hanya bisa menggunakan Stock dengan isian Bullet Loops untuk mempercepat waktu reload.

Beruntungnya, Bullet Loops dapat membantu mempercepat waktu reload dengan kecepatan yang cukup baik yaitu 30% lebih cepat dari waktu reload awal.

Sayangnya senjata ini sama seperti VSS yang slot untuk Scopenya tidak bisa diubah, melainkan kalian mau tidak mau, suka tidak suka, harus menggunakan scope bawaan yang sudah otomatis terpasang di senjata ini, yaitu Scope 2,7x.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

Berdasarkan penjelasan Tips Senjata Win94 PUBG Mobile kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan senjata Win94 dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment