Tips Shotgun S12K PUBG Mobile, Semi Rusher!

Sebagai game dengan genre battle royale, kamu harus mempersiapkan senjata apa yang ingin kamu pilih. Namun persaingan looting yang ketat di kalangan pemain PUBG memang membuat kita terkendala dalam memilih senjata yang cocok. Tapi tenang karena tiap senjata pasti memiliki tipsnya sendiri.

PUBG merupakan permainan dengan genre battle royale yang memiliki tingkat keseriusan yang tinggi. Untuk mendapatkan winner winner chicken dinner kamu haruslah memenangkan pertandingan. Tentu dibutuhkan strategi yang matang, salah satunya adalah dengan mencari senjata terbaik. Kali ini kami akan berikan Tips Shotgun S12K PUBG Mobile

Dalam permainan battle royale, menyiapkan senjata terbaik merupakan salah satu bagian penting dalam menyusun strategi di setiap pertandingannya. Senjata yang baik akan men-support performa permainanmu. Oleh sebab itu wajar jika pemain memperebutkan senjata terbaik ketika melakukan looting di awal pertandingan.

Setiap senjata memilliki tingkatannya masing-masing. Ada yang benar-benar mematikan dan ada pula senjata yang diremehkan karena senjata tersebut tergolong sebagai senjata underrated. Padahal beberapa senjata underrated pun bisa menjadi senjata yang mematikan. Nah berikut ini Tips Shotgun S12K PUBG Mobile

Baca juga: Loot Truck Season 8 PUBG Mobile, Ini Dia Tampilannya!!

S12K: Shotgun Semi-otomatis

Di dalam deskripsi senjata pada game PUBG disebutkan kalau S12K ini merupakan senjata jenis shotgun semi-otomatis satu-satunya di game ini. Semi-otomatis maksudnya senjata ini dapat menembak secara otomatis dan juga bisa digunakan secara cepat karena tidak perlu mengokang senjata di setiap kamu menembak. Namun kekurangan senjata ini ialah memiliki recoil yang tinggi. Inilah yang jadi kendala ketika pemain menggunakan senjata yang satu ini.

Sebagaimana senjata jenis shotgun pada umumnya, senjata ini merupakan senjata jarak dekat dengan damage tinggi sebesar 22. Bahkan untuk sekali tembakannya pun sudah cukup untuk mendapatkan kill. Jumlah magazine senjata ini sebesar 5 peluru dengan tipe ammo 12 Gauge.

S12K memiliki 3 slot attachments yang juga bisa digunakan oleh senjata jenis Assault Riffle (AR) dan juga sebaliknya. Tiga attachment S12K ialah magazines, muzzle, sights.

Tips Shotgun S12K PUBG Mobile

Senjata ini merupakan salah satu senjata yang baik untuk digunakan oleh pemula. Meskipun recoil senjata ini terbilang besar, namun mekanisme semi-otomatis senjata ini cukup membantu. Sebagai senjata jarak dekat, tentulah S12K akan sangat mematikan untuk dipakai dalam jarak dekat. Jadi gunakan senjata ini pada jarak dekat.

Tips lainnya merupakan tips yang agak-agak sulit untuk dilakukan. Sebagai senjata semi-otomatis memang reload speed senjata S12K tidak terlalu cepat. Tentu reload speed yang tidak terlalu cepat akan menjadi kendala ketika sedang melakukan war ya. Peluru habis sedangkan kita membutuhkan waktu untuk mengisi peluru.

Nah cara untuk mengatasi kendala itu ialah dengan mencari attachment magazine Extended Quickdraw Mag. Magazine ini gampang-gampang sulit ditemukan di dalam arena pertandingan karena magazine ini juga bisa dipakai untuk senjata AR. Dengan menggunakan Extended Quickdraw Mag S12K akan mendapatkan peluru lebih, yakni menjadi 8 peluru. Selain itu reload speed senjata pun jadi lebih cepat dibandingkan biasanya.

Baca juga: Keunggulan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire (FF) 2020!(Buka di tab peramban baru)

Itulah tips singkat untuk senjata S12K. Senjata shotgun semi-otomatis yang cocok digunakan untuk pemula. Terima kasih! Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment