Tips Skill Omen Valorant, Controller Terkuat Saat Ini

Skill Omen seperti controller lainnya, digunakan untuk melakukan setup entry dan menggoyahkan map control lawan. Dengan penggunaan yang tepat, Omen bisa sangat mengerikan jika tepat.

Dibanding controller lainnya, Omen memiliki keunggulan yang sangat kuat yaitu smokenya. Tanpa harus beli, secara kasar smoke milik Omen itu infinite! Nah disini mari kita bahas tips skill Omen Valorant karena skillnya tidak hanya itu.

Skill Omen seperti controller lainnya, digunakan untuk melakukan setup entry dan menggoyahkan map control lawan. Dengan penggunaan yang tepat, Omen bisa sangat mengerikan jika tepat.

Tetapi menggunakan Omen bukanlah hal yang mudah. Dirinya harus tepat penggunaannya karena bisa berbahaya bagi team jika salah. Terutama dalam blind dan smoke miliknya yang mana bisa backfired.

Oleh sebab itu Omen adalah agents yang bisa dibilang sangat butuh positioning yang sangat tepat. Semua skill nya harus membuat kalian paham dengan dasar-dasar masing-masing map yang ada di Valorant.

Tips Skill Omen Valorant

Berikut adalah daftar skill milik Omen yang bisa kalian gunakan:

  1. Shrouded Step (Mini Teleport)
  2. Paranoia (Blind)
  3. Dark Cover (Smoke)
  4. From The Shadows (Global Teleport)

Disini mari kita bahas mengenai tips skill Omen Valorant. Penggunaan skillnya nanti tergantung kebutuhan team kalian ya. Mulai dari blind dan smokenya yang akan berguna nantinya.

Shrouded Step

Ability 1 Cost Description
Shrouded Step

2 Charges
100
Equip a shadow walk ability and see its range indicator. Fire to begin a brief channel, then teleport to the marked location.
This ability has a recovery animation that leaves you vulnerable for a short period of time.
After a delay, dematerialize and teleport a short distance.

Skill Shrouded Step miliknya ini mungkin paling sering diremehkan, padahal potensinya sangat besar. Dengan teleport pendek, anggap saja ini mirip dengan dash milik Jett tanpa memperlihatkan dirinya.

Kalian harus paham penggunaannya karena Omen hanya bisa teleport ke posisi yang bisa dilihatnya. Umumnya kalian bisa gunakan ini untuk keluar dari chokepoints, keluar dari smoke ke belakang lawan, atau ke high ground.

Paranoia

Ability 2 Cost Description
Paranoia

 

1 Charges
400
Instantly fire a shadow projectile forward, briefly reducing the vision range of all players it touches. This projectile can pass straight through walls.
Send out an Ethereal shadow in a straight line, Nearsighting anyone it touches.

Perlu kalian ingat bahwa blind kalian bisa membutakan kawan juga, jadi hati-hati dalam penggunaannya. Dengan area luas dan panjang, blind miliknya sangat berbahaya jika digunakan dengan tepat.

Selain itu kalian harus ingat bahwa blind masih bisa melihat ya walau jarak pandangnya pendek. Jadi jika kalian membutakan musuh yang ada didekat kalian maka masih bisa melihat kalian.

Salah satu posisi yang tepat menggunakannya di lorong karene blind cukup panjang. Icebox atau Hookah di Bind dari luar. Banyak potensi blind miliknya dan harus kalian manfaatkan dengan tepat ketika bermain.

Dark Cover

Signature Cost Description
Dark Cover

 

2 Charges
Free
Equip a shadow orb and see its range indicator. Fire to throw the shadow orb to the marked location, creating a long-lasting shadow sphere that blocks vision. Hold Alternate Fire while targeting to move the marker further away. Hold the ability key with targeting to move the market closer.
Cooldown: 30 Seconds
You can use it in combination with your ultimate ability From the Shadows and Teleport inside the Smoke safely.
Cast out a stealthed ethereal orb that bursts into an obscuring sphere of shadow at its final location. Can be charged to increase distance.

Signature skillnya inilah yang membuatny sangat kuat. Tiap round diberikan dua smoke yang nantinya akan recharge terus menerus membuatnya infinite secara kasar. Tidak hanya itu, smoke yang “semi” global ini sangat penting juga.

Smoke Omen tidak instan seperti Breach, tetapi memiliki travel time. Kalian tetapi bisa menaruh smoke lebih jauh jangkaunnya dan ini yang membuatnya kuat. Coba pahami semua map karena masing-masing spot akan berbeda.

Umumnya kalian wajib smoke chokepoint atau entry point yang berbahaya bagi team. Tidak hanya itu karena ada map yang bisa membantu Omen dengan one way smoke yang sangat kuat jika dimanfaatkan.

From The Shadows

Ultimate Cost Description
From the Shadows

 

1 Charges
7 Points
Equip a tactical map. Fire to begin teleporting to the selected location. While teleporting, Omen will appear as a Shade that can be destroyed by an enemy to cancel his teleport.
Select anywhere on the map to teleport and reform. When arriving, appear as a Shade, that will go back to your original location if killed. Once the teleport is complete, become Incorporeal for a short time.

Penggunaan teleport global ini sangat penting bagi kalian yang menggunakan Omen. Bahkan walau teleport kalian dibatalkan, valuenya masih terkesan tinggi jika bisa mendapatkan informasi.

Penggunaannya cukup variatif tergantung kebutuhan kalian. Kalian bisa lurking lalu regroup dengan cepat. Bisa juga untuk split push dan plant di tempat lain. Atau lompat kebelakang area musuh.

Dengan penggunaan yang luas ini kalian bisa menjadi Omen yang mengerikan dimana saja. Terlebih jika kalian bisa membuka map dengan teleport cancel setelah melihat informasi team lawan disana.

Itulah beberapa tips skill Omen Valorant. Dirinya sangat kuat dan mengerikan jika digunakan dengan benar, tetapi bisa berbahaya bagi team jika kalian tidak paham. Latih terus skill Omen kalian di Valorant.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment