5 Tips Sona Wild Rift.  Menjadi support sangatlah membantu tim dengan skil buff, heal ataupun menahan serangan musuh. Dengan memiliki support, tim kalian akan sangat terbantu dan adc kalian bisa melakukan farming dengan baik. Banya tipe support yang bisa kalian gunakan, dan setiap tipenya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tergantung pemakaian dan item build yang kalian miliki.

Support di Wild RIft sangat dibutuhkan. Tanpa Support, ADC akan sulit untuk melakukan farming dan map kalian akan sulit untuk membuka map karena tidak ada yang melakukan roaming. Masih banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan adanya support, seperti support yang bisa memberikan buff dan ada juga yang bisa memberikan CC pada musuh. Dengan skill yang dimilikinya ini, Champion tersebut bisa menjadi sangat kuat sebagai support.

Salah satu support yang memiliki heal dan buff yang kuat adalah sona. Sona adalah salah satu support Heal/Buff yang kuat, dengan jangkauan dan efek yang bagus. Dirinya bisa memperkuat serangan Champion teman, memberikan heal, bahkan Movement speed. Dengan buff yang dimilikinya ini, Sona bisa memperkuat timnya dan menyerang musuh dengan mudah. Ditambah lagi, Skill ultimate yang dimilikinya, dapat memberikan stun area ke arah musuh.

Sebagai salah satu support buffer terbaik saat ini, pahami 5 tips Sona dibawah ini ketika kalian bermain nanti;

  1. Poke
  2. Heal
  3. Buff MVSPD
  4. Spam Skill
  5. Posisi ulti

Dengna 5 tips yang disediakan oleh Esportsku ini kalian bisa bermain sebagai Sona lebih baik lagi. Langsung coba jajal di Wild Rift!

Disini kami akan memberikan 5 Tips Sona Wild Rift, yang bisa kalian coba ketika menggunakan Sona. Cara menggunakan hero ini cukup mudah, dan dapat menjadi sumber buff tim yang kuat. Dengan adanya sona, tim kalian tidak hanya bisa bertahan dari serangan musuh, tapi juga bisa memperkuat damage yang dimiliki Champion.

POKE MUSUH

Sona memiliki skill poke yang tinggi dengan skill Hymn of Valor. Dengan skillnya tersebut, serangan basic attacknya akan bertambah, yang bisa kalian gunakan untuk memberikan damage ke musuh sebagai poke. Skill yang dimilikinya ini juga bisa memperkuat Champion teman, dengan memberikan bonus damage.

GUNAKAN HEAL UNTUK TEMAN

Heal yang dimilikinya cukup tinggi dengan jangkauan yang cukup jauh. Kalian bisa menggabungkannya dengan item build yang baik, agar heal yang dimiliknya akan bertambah. Ditambah lagi, kalian bisa memberikan heal ke diri kalian sendiri. Namun, kalian jangan gunakan skill ini hanya sekedar untuk menaikkan darah kalian saja. Melainkan kalian berikan juga ke teman kalian.

NAIKKAN MOVEMENT SPEED TIM

Ketika kalian ingin melakukan roaming dengan teman kalian, jangan segan untuk memberikan movement speed up dari skill Song of Celerity. Kalian juga bisa menggunakan skill ini untuk mengejar musuh.

Related Post

SPAM SKILL

Pasif Sona Power Chord, akan memberikan efek pada serangan basic kalian ke musuh, jika kalian menggunakan skill sebanyak 3 kali (Tidak Termasuk Ultimate). Dengan melakukan spam, serangan basic attack kalian akan memiliki efek yang berbeda-beda tergantung skill yang terkahir kali kalian gunakan. Gunakan pasif tersebut dengan baik.

GUNAKAN ULTIMATE PADA POSISI YANG BAIK

Sona memiliki skill pasif dengan jangkauan yang sangat jauh, dan bisa mengenai banyak target. Dengan skill yang dimilikinya ini, kalian bisa menghentikan banyak musuh sekaligus. Tentunya, kalian butuh posisi dan timing yang baik, agar skillnya bisa mengenai musuh dengan mudah.

Itulah 5 Tips Sona Wild Rift, yang bisa kalian coba ketika menggunakan Sona. Support yang satu ini memilik buff yang kuat, sehingga dapat membantu tim dengan maksimal. Gunakan buff yang dimilikinya tergantung dengan situasi dan kondisi, agar pemakaiannya efektif.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Intagram Esportsku!

This post was last modified on 15 Oktober 2020 9:03 pm