Tips, Trik, Dan Cara Pro Mendarat di PUBG Mobile Terbaru!

Pada setiap permainan, pesawat akan mengambil jarak dan sudut terbang yang berbeda-beda, hal ini dibuat agar setiap permainan PUBG akan terasa unik. Oleh karena itu, terkadang setiap permainan kalian akan memiliki beberapa strategi yang berbeda.

Hampir semua battle royale yang populer saat ini dan beredar di pasaran memiliki kesamaan di awal game dimulai, yaitu turun dari langit untuk mendapatkan lokasi awal memulai game. PUBG Mobile juga memiliki ciri-ciri ini. Dalam PUBG Mobile, hampir semua map mereka memiliki jumlah pemain sebesari 100 orang, terkecuali Karakin yang belum rilis di PUBG Mobile yang hanya menampung 64 pemain saja.

Pada setiap permainan, pesawat akan mengambil jarak dan sudut terbang yang berbeda-beda, hal ini dibuat agar setiap permainan PUBG akan terasa unik. Oleh karena itu, terkadang setiap permainan kalian akan memiliki beberapa strategi yang berbeda.

Sebagai awal game yang sangat penting, pendaratan dapat menjadi penentu kemenangan kalian. Mulai dari lokasi pertama, loot, sampai jumlah musuh yang didekat kalian akan menjadi faktor lainnya. Kalian akan dituntut memiliki strategi dan rencana ketika turun nantinya.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan trik mendarat di PUBG.

Pro Mendarat di PUBG Mobile Terbaru!

PASTIKAN DAN TENTUKAN LOKASI MENDARAT PERTAMA

Sebagai lokasi pertama untuk pendaratan, banyak sekali faktor yang mempengaruhi hal ini.

  • Pertama-tama adalah map, beda map memiliki tempat pendaratan yang baik, jadi kalian harus mempelajari hal ini.
  • Kedua adalah lintasan pesawat, lintasan pesawat akan mempengaruhi jalur dan laju turun kalian ke posisi yang diinginkan.
  • Ketiga adalah jumlah pemain yang turun, walau kalian berencana turun di tempat yang populer dan baik hal ini akan percuma jika kalian turun bersamaan dengan puluhan orang lainnya. Pertarungan di awal game akan mmebuat sulit banyak pemain.
  • Keempat adalah mode game kalian, bermain solo, duo, dan squad juga akan mempengaruhi rencana kalian. Contohnya adalah jika kalian bermain solo dan turun di school hal ini akan menjadi medan pertempuran yang sulit, jika bermain squad kalian akan lebih mudah menguasai titik tengah map.

Jika kalian sudah memikirkan faktor-faktor diatas, kalian dapat memutuskan akan turun dimana. Pastikan untuk menandai lokasi turun di minimap agar proses turun akan lebih mudah. Kalian juga bisa zoom minimap agar lebih detail melihat posisi turun.

ATUR KECEPATAN TURUN KALIAN

Tergantung seberapa jauh posisi turun kalian ke tujuan, kalian akan harus bisa mengatur kecepatan dan sudut turun kalian. Tidak dianjurkan untuk menunggu pesawat di atas titik turun karena kalian akan telat ke area terjun dan musuh yang sudah turun akan siap menyambut kalian dengan senjata.

Dianjurkan untuk turun sebelum titik sampai, sekitar kurang lebih 1km tergantung map kalian. Lalu gunakan sudut yang agak mendorong kalian dan terus atus dan kondisikan kecepatan agar lebih maksimum.

SIAPKAN RENCANA KEDUA

Jika kalian ingin turun ke posisi rencana awal, ada kalanya kalian lupa, salah menekan tombol ,ataupun takut ketika melihat banyak orang yang turun ke area itu, selalu siapkan rencana B. Kalian tidak perlu memaksa turun di area yang kalian putuskan dari awal game, melainkan turun ketempat lain yang lebih sepi terkadang adalah keputusan terbaik untuk kalian lakukan.

PASTIKAN KALIAN GUNAKAN PARASUT DENGAN BAIK

Setelah kalian terjun bebas dari pesawat, beberapa meter sebelum ke tanah kalian akan otomatis membuka parasut. Tetapi terkadang membuka parasut lebih awal akan menguntungkan kalian untuk terjum lebih jauh karena momentum dan kecepatan turun yang rendah membaut jarak tempuh kalian semakin jauh.

Kalian juga harus menghitung lokasi pendaratan dan kecepatan turun. Hal ini bisa diatur ketika parasut terbuka dengan joystick movement kalian.

JANGAN LUPA KALAU ADA KONSEKUENSI KETIKA KALIAN TURUN!

Terkadang ada beberapa game dimana kalian turun dan tanpa disangka ada orang yang turun disekitar area itu juga tanpa kalian ketahui, hal ini kadang membuat kalian mati duluan. Selalu lihat area sekitar ketika turun untuk menghindari pertempuran yang tidak penting.

Turun di tempat ramai terkadang juga tidak menyulitkan karena kalian dapat bermain pasif ketika musuh saling membunuh satu sama lain.

Itulah beberapa tips dan trik ketika kalian turun terjun bebas dari pesawat di PUBG Mobile. Dengan banyak pertimbangan yang perencanaan matang ketika game dimulai, kalian dapat mengatur dan meningkatkan potensi juga presentasi kemenangan kalian dengan sangat tinggi.

PUBG MOBILEPUBGM