5 Tips Wave Clear Di Mobile Legends (ML) Agar Lebih Efisien

Dengan wave clear yang sangat baik kalian bisa melakukan push dengan efektif. Sebaliknya juga kalian bisa memanfaatkan wave clear untuk mempertahankan diri. Misalnya di high ground atau melawan balik push dari lawan ke tower kalian.

Melakukan wave clear di Mobile Legends memang tidak bisa sembarangan. Oleh sebab itu wajib kalian pahami mengenai tips wave clear di Mobile Legends (ML) agar nantinya bisa lebih lancar dan tentunya lebih konsisten lagi.

Dengan wave clear yang sangat baik kalian bisa melakukan push dengan efektif. Sebaliknya juga kalian bisa memanfaatkan wave clear untuk mempertahankan diri. Misalnya di high ground atau melawan balik push dari lawan ke tower kalian.

Tentunya hal seperti ini yang wajib kalian pahami agar nantinya tidak bingung lagi. Terutama adanya beberapa situasi dimana kalian harus bisa mengerti mengenai wave clear agar nantinya tidak kerepotan.

Oleh sebab itu langsung saja kalian cek dibawah ini agar nantinya tidak bingung mengenai wave clear. Terutama tips-tips ini sangat penting untuk game kalian yang sudah sampai rank tinggi dan kesulitan naik rank.

Tips Wave Clear Di Mobile Legends (ML) Agar Lebih Efisien

Wave clear sangat penting untuk kesehatan lane kalian. Jika terlalu ke push maka kontrol map kalian akan sangat sulit. Musuh lebih leluasa dan bisa membuat gank atau objektif yang sangat efisien. Disini akan kami coba berikan beberapa tips nya.

Gunakan Hero Yang Tepat

Yang paling penting pertama untuk kalian pahami adalah menggunakan hero yang tepat. Kalian harus pahami hal ini karena semua hero tidak bisa melakukan wave clear dengan cepat dan membutuhkan waktu yang berbeda.

Beberapa hero yang bisa cepat melakukan hal ini biasanya memiliki skill AoE damage yang sangat sakit atau skillnya bisa dispam. Dengan ciri ini dan tips wave clear di Mobile Legends maka mereka bisa aman melakukan wave clear dengan mudah.

Manfaatkan Power Spike

Power spike juga jangan sampai lupa ya karena power spike juga bisa menentukan kapan kalian bisa wave clear. Hal ini juga sama dengan lawan dimana kalian harus bisa menghitung kapan bisa adu clear.

Tentukan Waktu Push Yang Tepat

Push harus tepat waktunya dan tidak bisa sembarangan begitu saja. Hal ini karean dengan waktu push yang tepat kalian bisa memberikan impact yang tinggi dan juga aman dari gank jika terasa tepat nantinya sebagai tips wave clear di Mobile Legends penting.

Jika memang posisi kalian sudah pas untuk melakukannya juga, sehingga kita bisa langsung memainkannya dengan benar. Kegiatan untuk Push Rank yang pas begini, tentu saja segera membantu sekali dalam menghadapi musuh tersebut dengan sangat baik.

Perhatikan Posisi

Posisi kalian jangan sampai sembarangan karena bisa berakibat fatal. Tidak jarang ada yang ingin meakukan wave clear tapi malah di gank karena posisi mereka yang kurang baik. Sering-sering baca map dan baca pergerakan lawan.

Tentukan Rencana Setelah Wave Clear

Seringkali beberapa pemain melakukan wave clear lalu bengong begitu saja menunggu creep datang. Kalian harus efisien dan tidak bisa berhenti. Selalu buat rencana bagaimana kalian akan melanjutkan pergerakan kalian selanjutnya.

Nah itulah beberapa tips wave clear di Mobile Legends yang mungkin bisa berguna nantinya untuk kalian pahami. Memang agak rumit, tapi setidaknya bisa membantu sedikit jika kalian memang ingin bermain pintar.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment