Dari match antara Todak VS Dreammax M2 phase 2 ini terlihat Dreammax sangat dominan di game pertama, tetapi tidak digame kedua dan tiga. Todak berhasil melakukan comeback kuat dan membalikan keadaan.

Tidak main-main, kesulitan di game pertama mereka langsung pop off di game kedua dan ketiga. Walau memang sangat ketat karena Dreammax berusaha keras, Todak masih bisa mencari kemenangan.

Permainan Luiiz dari Dreammax mungkin yang paling bersinar disini. Di game pertama dan ketiga Hayabusa miliknya mampu membuat repot pemain Todak. Tetapi Todak langsung bisa membalikan keadaan.

Berkat permainan cemerlang dari Eone dan Moon, Todak menjadi team yang berbeda dari game pertama. Setelah di stomp habis-habisan, Todak langsung mengamuk. Keduanya adalah bintan game tersebut.

Setup yang sangat tidak masuk akal Dari Eone membuat followup dari Moon dan Ciku selalu berdampak besar, mereka bermain sangat solid. Todak VS Dreammax M2 phase 2 memperlihatkan match yang sangat seru.

Todak VS Dreammax M2 phase 2

Dengan kemenangan atas Dreammax, Todak berhasil masuk ke babak playoff. Mati-matian wakil dari Malaysia ini, Dreammax bukanlah lawan yang mudah. Todak tetapi berhasil keluar sebagai pemenang.

Berkat setup yang selalu sempurna dari Eone, Ciku dan Moon selalu mematikan dengan followup mereka. Tetapi tidak hanya itu saja karena 4MeyZ dan Xray juga sangat berbahaya dalam map controlnya.

Todak saat ini terlihat cukup kuat dengan lineup mereka. Tetapi dengan banyak team yang merepotkan wakil Malaysia ini, sepertinya Todak perlu bebenah sedikit. Menang 2-1 dengan comeback adalah hasil yang baik.

Dari hasil Todak VS Dreammax M2 phase 2 ini kita bisa lihat kekuatan Todak dalam setup. Teamwork yang sangat kuat memenangkan mereka 2-1 dengan epic comeback melawan Dreammax.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.