Token Balok Terbaru Free Fire Dapatkan Brick FF Terbaru!

Sekarang ini ada Event FF Penukaran Token Balok Terbaru Free Fire, dimana itu jadi hal yang cukup menarik perhatian para playernya.

Sekarang kita perlu tau event penukaran Token Balok terbaru Free Fire, ini akan memberikan banyak sekali hadiah keren dan menarik untuk bisa kalian coba dapatkan nantinya. Tapi kalau sekarang masih dalam bentuk bocoran, jadi belum sepenuhnya akan hadir pada server Indonesia juga. Mungkin kedepannya event – event ini, akan benar – benar jadi ditunggu.

Apalagi semua bocoran yang dihadirkan pada game Free Fire tersebut, cukup bagus dan pasti menjadi yang menarik untuk bisa kita coba. Ada juga bocoran Token Booyah Terbaru Free Fire, dimana ini cukup menarik sekali untuk kita coba. Jadi bagi kalian yang belum sepenuhnya selesaikan event ini, jangan sampai lupa untuk langsung mainkan sekarang juga.

Karena memang masih ada banyak bocoran lain, serta mungkin akan jadi salah satu bocoran yang membuat alur permainan game Free Fire ini lebih baik lagi. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya langsung, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Event Penukaran Token Balok Terbaru Free Fire

Kemarin kita memang kehadiran banyak event lain, lalu sekarang ini juga ada beragam event terbaru lain yang mungkin membawa kesan bagus dan bisa kita rasakan juga. Karena memang yang perlu kita lihat juga, terdapat sebuah Event Chindren Day Box Free Fire. Pada waktu itu Esportsku juga telah membahasnya, nah sekarang berarti kelanjutan dari Proses event ini.

Mungkin untuk yang sekarang ini kita perlu melihat juga, kalau misal setiap event tersebut memberikan banyak hadiah menarik untuk bisa kita coba ya nanti. Tapi kalau yang kemarin dari dalam Box Children Day tersebut, ada beragam hadiah untuk didapatkan oleh kita semua. Ada Bundle dan Token, kalau misal kalian membeli Box tersebut dengan harga 30 Diamond saja.

Dari Kotak Bundle?

Tapi kemarin juga kita belum membahas Token ini untuk apa, nah saat ini ada penjelasan dimana Token Balok tersebut digunakan untuk penukaran pada Event ini juga. Dimana nanti pada saat kalian ga dapat – dapat satu bundle dari Box tersebut, maka gunakan saja Token yang telah kalian ini dapatkan untuk ditukarkan dengan Bundle keren lainnya juga.

Ada 2 Bundle utama pada event penukaran ini, masing – masing Bundle punya 60 Token penukaran. Lalu masih ada banyak penukaran lain yang cukup terlihat, karena ada sebuah Topi dan Mask keren untuk didapatkan hanya dengan 10 Token Balok saja. Didalam event penukaran ini masih ada terdapat banyak hadiah lain, untuk bisa kita tukarkan nantinya juga.

Belum ada informasi lanjut soal event ini hadir pada server Indonesia ya, mungkin saja pada saat Box tersebut hadir kita juga bisa mendapatkan Event ini juga. Lagi bulan sistemnya juga sama seperti Weapon Loot Crate Free Fire sekarang. Meskipun isi hadiah yang diberikan pada Isi Box itu, cukup berbeda jauh dengan yang ada didalam game Free Fire saat ini.

Lalu terdapat beragam hadiah menarik lainnya, dimana semua itu perlu kalian ketahui dan coba rasakan juga ketika sudah hadir pada server Indonesia sekarang.

 

Kalian bisa baca juga Bocoran Event Tonton Livestream FFIM Terbaru Free Fire, dimana dalam hal tersebut ada banyak total hadiah yang bisa kita dapatkan nantinya. Dengan mencoba lalu merasakan semua event yang hadir sekarang, pastinya cukup berpengaruh sekali dan tidak akan boleh sampai kita lewatkan akrena hadirnya berupa Bundle Deluxe.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment