Cara Mendapatkan Token Red Power dan Green Power Cube Free Fire (FF)

Saat ini ada Cara Mendapatkan Token FF Green Power Cube Chrono Free Fire, dimana itu memang menjadi hal yang lumayan penting sekarang.

Kita harus tau kalau ada Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire (FF), dimana ini akan menjadi salah satu hal yang penting untuk bisa kita kita dapatkan.

Jadi kalian jangan sampai abaikan cara mendapatkan token green FF  ini juga, karena memang dengan begitu pasti kalian akan mempunyai salah satu peluang dapat hadiah keren dari penukaran token tersebut juga ya.

Event yang hadir untuk saat ini memang sudah ada banyak dan memang ini jadi hal paling menarik untuk bisa kita coba selesaikan. Karena semua yang kita ketahui sekarang, Event Operation Chrono Free Fire saja sudah berjalan dengan baik. Bahkan ada banyak sekali hadiah keren yang dapat kalian miliki, jika mencoba bermain dalam event tersebut juga sekarang.

Terutama dari informasi terbaru ini, karena ada lagi Token yang perlu bisa kita dapatkan. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini juga ya.

Token Green Power Cube Chrono Free Fire

Untuk saat ini kita memang akan kehadiran banyak event terbaru yang ini memang lumayan berguna sekali. Terutama dari informasi soal Token Dari Chrono Free Fire saja, memang sudah bisa kita kumpulkan. Eh ternyata ini ada informasi baru lainnya, dimana kalian nanti malahan bisa dapat Token lain yang memang punya nama Green Power Cube dalam game ini juga.

Itu menjadi salah satu Token yang bakalan bisa kita dapatkan dalam game ini, bahkan cara dapatnya memang mudah sekali. Jadi kalian nanti bakalan bisa dapat Token tersebut, melalui Pertandingan yang berlangsung. Jadi ini akan tersedia pada setiap lokasi yang kalian datangi pada pertandingan di game Free Fire ini nantinya ya.

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire (FF)

Inilah cara mendapatkan token terbaru green power free fire :

  1. Setiap item looting yang kalian lakukan tersebut, pasti ada token seperti ini yang bisa didapatkan juga.
  2. Total token yang bisa didapatkan dalam sekali main juga, bisa sampai hingga 5 ataupun 8 token.
  3. Tentu saja dengan dapat Token seperti ini, kita akan tukar sama hadiah yang keren juga nanti. Tentu saja dengan semua informasi ini, kalian akan punya untung yang besar ya.
  4. Bukan hanya itu saja, kabarnya kalian harus menyelesaikan pertandingan dalam mode apa saja untuk dapatkan tambahan token tersebut.
  5. Dengan hal seperti ini, pastinya kalian akan punya banyak keuntungan besar ya untuk lebih cepat kumpulin token tersebut nantinya. Karena memang itu akan menjadi salah satu hal yang berguna untuk kita coba nantinya ya.

Jangan lewatkan periode waktu ngumpulin token ini, karena memang itu akan berlangsung dari tanggal 20 sampai 29 Desember 2020 yang akan datang. Belum bisa kita pastikan token tersebut bentuknya akan menjadi seperti apa, Cuma kalian bisa melihatnya dalam pertandingan pada saat pengumpulan Token ini sudah dimulai oleh pihak Garena juga.

Tentu saja dengan semua event terbaru pada game Free Fire ini sekarang, pastikan kalian memang harus siap dengan semua itu. Dengan semua info seperti ini, berarti kalian akan melalukan Pemburuan Token yang lumayan berguna sekali nantinya.

Cara Mendapatkan Token Red Power Cube Terbaru Free Fire

Para player untuk saat ini memang harus dapatkan beragam Token, agar nanti bisa ditukar sama beragam hadiah yang lumayan menarik. Bahkan saat itu juga Esportsku sempat bahas, tentang Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Free Fire. Namun kalau yang sekarang ini, kalian itu bisa dapat yang bernama Red Power Cube untuk dapatkan hadiah juga.

Nah untuk bisa mendapatkan Token red power cube FF ini juga, memang terbilang sangat mudah sekali.

  1. Karena kalian nanti hanya perlu bermain dalam Mode apa saja, lalu selesaikan Match tersebut untuk mendapat Token ini.
  2. Kalian itu bisa mendapat token dalam jumlah yang acak, bisa saja 1 sampai 3 buah kalau memang lagi beruntung setelah selesai bermain nanti.

Token ini akan digunakan dalam penukaran hadiah, jadi tentu saja semua itu memang lumayan berguna banget untuk para playernya. Sebab kalau kalian ga dapatkan Token tersebut, maka ga akan bisa dapat Skin MP5 Chrono Free Fire yang ternyata menjadi hadiah utama dalam event baru ini. Dengan Token tersebut, apa saja bisa kalian dapatkan nantinya ya.

Bahkan penukaran Skin MP5 Chrono itu saja, hanya perlu 10 Token Red Power Cube. Setelah Skin senjata, kalian juga mendapat Kesempatan ya, untuk dapat hadiah Bounty Token dengan menukarkan 2 Token saja. Jadi gimana? Mau kumpulin sekarang semua token itu agar bisa dapat hadiah yang kita inginkan dan pakai saat bertanding nantinya juga?

Event ini akan berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Desember 2020. Kita hanya punya 2 hari saja sampai event tersebut berakhir, jangan ya sampai kita lewatkan semua itu. Sebab dari event seperti ini hadiah baru tersebut cukup menarik untuk didapatkan. Jadi dengan semua ini, kalian akan punya untung yang lumayan besar nantinya.

Semoga kalian bisa kumpulin token itu dengan cepat, baik menagn atau kalah tetap bisa dapat Token ketika selesai pertandingan. Cara yang kita berikan diatas, harus kalian lakukan dengan baik agar nanti pada saat dapat token bisa langsung yang berjumlah besar.

Kalian bisa baca juga Cara Mendapatkan Skin MP5 Chrono Free Fire yang saat ini sudah hadir. Jika player sudah tau cara tersebut, berarti kalian bisa dengan mudah bertempur pakai skin tersebut. Semua yang dihadirkan dari game Free Fire sekarang, akan membawa sebuah untung besar bagi kita juga nantinya. Jangan sampai lewatkan semua itu sekarang ya untuk follow esportsku

Comments (0)
Add Comment