Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF)

Penasaran tentang Token Royale B Free Fire Terbaru (FF)? kita simak saja cara dapat token royale B ini sekarang juga.

Sekarang Garena sudah berikan Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF). Dengan pakai Token seperti itu, maka kalian nanti bakal bisa dapat item bundle yang cukup keren untuk ditukar sama hadiah keren lainnya juga dong.

Dengan semua hadiah yang keren dalam game ini juga, bakalan bantu kita semua menjadi lebih siap lagi untuk berpenampilan beda. Sebab yang bisa kalian manfaatkan dari Token tersebut, memang lumayan banyak dan saat ini kita bisa tau cara mendapatkannya.

Apalagi untuk sekarang didalam game tersebut, ada banyak Event Terbaru Operation Cobra Free Fire yang sangat bagus. Dari event ini, kita bisa juga dapat hadiah – hadiah gratis dengan harga nilai total yang cukup berharga sekali nantinya.

Terutama untuk megetahui Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF) ini. Mungkin dengan cara seperti itu, peluang kita untuk bisa koleksi beragam hadiah menarik ini menjadi lebih mudah dari sebelumnya juga ya.

Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF)

Untuk saat ini Free Fire Indonesia telah kehadiran Bundle Verdict Ironface Terbaru yang merupakan item untuk karakter Cewe. Penampilan kita pada saat bertanding memakai Bundle ini juga, memang cukup keren dan dapat membuat musuh mendekat.

Jadi untuk itu dari sini juga, kita bisa dapatkan selain hadiah bundle utama itu saja. Pada Diamond Royale Terbaru ini, para playernya juga punya satu kesempatan agar bisa memiliki Token Royale B yang dipakai untuk tukarin sama hadiah menarik lainnya.

Dimana Token Royale B tersebut, memang cukup mudah untuk bisa kalian dapatkan sekarang ini. Sehingga untuk saat ini, kalian semua harus segera mengetahui caranya agar nanti token tersebut bisa ditukar sama beragam hadiah menarik lain ya.

  1. Masuk dulu pada fitur yang bernama Luck Royale Free Fire saat ini juga.
  2. Setelah itu kalian bisa langsung menuju Diamond Royale sekarang juga, nah disini spin itu memang dibutuhkan kalau mau dapat Token seperti itu.
  3. Token Royale B ini bisa didapat dengan total Jumlah beragam, tapi yang paling Tinggi adalah 100 Token totalnya.
  4. Spin dalam Royale ini butuh 50 Diamond untuk 1 Spin dan 500 total Diamond untuk 11 Spin (Bonus 1).
  5. Pada saat kalian melakukan Spin, peluang dapat Token memang jadi yang paling besar dari Hadiah utama. Tetapi itu tidak menutup peluang kalian, untuk mendapatkan hadiah utama tersebut nantinya.
  6. Gunakan Token ini untuk tukar dengan beragam item keren dalam Shop bagian Redeem. Karena kalau ga hoki dapat bundle disini, kita bisa langsung tukarkan Token yang telah didapatkan dalam jumlah yang banyak dari sini.
  7. Selesai

Dengan begitulah kalian yang pengen punya Token Royale B ini, tentu saja bisa langsung ikuti cara tersebut. Supaya nanti bisa langsung dapat dan tukar sama Bundle keren didalam Redeem Token Royale B sekarang juga.

Pastinya dengan Penukaran ini juga, kalian bisa dapat hadiah lain yang tidak kalah menariknya dari pemberian yang utama ini.

Baca Juga: Bocoran Box Sepatu FF Spesial Cobra Free Fire
Baca Juga: FFCS Backpack Free Fire (FF) Hadir, Ini Cara Mendapatkannya
Baca Juga: 8 Karakter Free Fire Yang Jangan Digunakan oleh Pemain FF 2021!
Baca Juga: 5 Pet Untuk Role Rusher Free Fire (FF)

Jadi untuk Cara Mendapatkan Token Royale B Free Fire Terbaru (FF), kita sudah tau dengan jelas dan bisa dilakukan sekarang juga. Semua ini hadir secara special sama garena, terutama yang kurang hoki mendapat Bundle utama secara langsung.

Pasangan dari Bundle verdict ini ada juga, namanya Judgement Ironface Bundle Terbaru yang bisa kita dapatkan Trialnya sekarang. Mungkin nanti ada event lain dengan hadiah utama bundle tersebut juga ya.


Ikuti dan follow saja Instagram Esportsku sekarang, agar kalian semua ga akan lewatkan beragam informasi menarik lainnya tentang game ini nanti ya. Setiap hari, selalu ada event yang bisa kalian coba mainkan.

Comments (0)
Add Comment