Tolak Seleknas, Tim & Atlit Valorant Indonesia Terancam Di Ban

Kali ini Tolak Seleknas, Tim & Atlit Valorant Indonesia Terancam Di Ban. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Untuk saat ini Esports Indonesia sendiri sedang ramai untuk memperbincangkan olimpiade Sea Games 2023. Berikut ini ada kabar terbaru untuk Tolak Seleknas, Tim & Atlit Valorant Indonesia Terancam Di Ban. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Tentunya seperti yang kalian juga ketahui sebelumnya bahwa beberapa bulan kedepan nantinya kejuaraan olimpiade Sea Games 2023 akan segera dilaksanakan. Oleh sebab itu para atlit juga sedang melakukan persiapan mereka kali ini.

Sebelum it juga kalian juga dapat mengetahui Total Atlet & Pengumuman Timnas Indonesia Sea Games 2023 kali ini. tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk melihat terkait berapa total atlit esports yang akan dibawa nantinya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tim dan atlit Valorant yang tolak seleknas akan diancam di ban untuk tidak ikut turnamen. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Tolak Seleknas, Tim & Atlit Valorant Indonesia Terancam Di Ban

Melalui postingan dari akun sosial media Instagram pribadi dari Frengky Ong sebagai Sekretaris Jenderal dari PBESI memposting terkait penolakakan tim dan atlit untuk kegiatan seleknas kali ini. hal tersebut juga bisa terlihat melalui postingan dari Instastory miliknya.

“Tim dan Atletnya tidak ikut kejuaran dunia di Brasil dan Korea, mereka ada di Jakarta. Waktu dan tempat latihannya juga tidak bentrok dengan waktu Seleknas dan Pelatnas. Niatnya saja tidak mau membela Negaranya, karena membela negara nggak ada cuannya (uang)”

Kali ini sebagai Sekretaris Jenderal dari PBESI yaitu Frengky Ong memberikan teguran keras tentunya terhadap tim dan atlit yang menolak untuk mengikuti kegiatan seleknas kali ini.

Dimana mereka juga diancam bagi para pemain dan tim yang menolak membela negaranya di ajang SEA Games tersebut akan mendapatkan larangan bermain selama 6 bulan di semua turnamen dan liga yang digelar di Indonesia.

Itulah penjelasan mengenai tim dan atlit dari Valorant di Indonesia kali ini yang menolak seleknas akan mendapatakan ancaman tidak dapat ikut turnamen. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya?

valorant
Comments (0)
Add Comment