Top 10 Damage Taken Week 2 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Top 10 Damage Taken Week 2 PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak berikut ini

Week 3 babak liga PMVB Season 1 akan dimulai. Beberapa minggu yang lalu penyelenggeraan minggu ke 2 telah usai dan Hasilnya tim PUBG Mobile Bigetron ACE dapatkan poin penuh di minggu kedua dan berhasil mensalip posisi puncak AE Dione.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 merupakan turnamen PUBG Mobile khusus ladies. Ini merupakan turnamen ladies resmi setelah absen beberapa musim.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format turnamen dan sistem poin layaknya 2022 PMPL ID Spring.

Dengan penerapan sistem poin baru ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena posisi akhir di klasemen mingguan akan menentukan bonus point yang akan setiap tim dapatkan untuk penentuan lolos ke babak Grand Finals.

Dan kali ini ada beberapa Kandidat Top 10 Damage Taken Week 2 PMVB Season 1 PUBG Mobile. Sampai dengan minggu kedua saat ini sudah ada beberapa nama yang menjadi damage dealer di ajang PMVB Season 1 ini. Deretan nama-nama ini tampil dengan sangat gemilang baik individu maupun tim.

Top 10 Damage Taken Week 2 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Beberapa nama dibawah ini adalah nama – nama player yang memberikan damage taken terbesar. Para pro player ladies PUBG Mobile ini menjadi yang terbaik untuk kategori Damage Taken di turnamen PMVB Season 1 sampai dengan di week 2.

Para player ini juga memang dikategorikan sebagai gunslinger serta terminator dengan total damage yang diberikan tersebut memang sebanding juga dengan total Eliminasi yang mereka dapatkan.

ONICXCECIL berhasil mendapatkan total damage sebanyak 8436

VOINROSESJS berhasil mendapatkan total damage 8542

AEXLYNNE17 berhasil mendapatkan total damage 8691

BTRMUTEE berhasil mendapatkan total damage 8973

ONICXSOTHPEEGG berhasil mendapatkan total damage 9532

ADTDDEW berhasil mendapatkan total damage 9837

AEXMYLO berhasil mendapatkan total damage 10185

AEXFEPARR berhasil mendapatkan total damage 10333

ONICXMICKEY berhasil mendapatkan total damage 12374

BTRBABYLA berhasil mendapatkan total damage 12768

Sebagian besar dari top 10 damage taken ini berasal dari player dengan tim untuk posisi puncak klasemen seperti Bigetron, Alter Ego dan Onic yang memiliki peringkat 1,2 dan 3, tetapi kali ini hadir dari 2 tim Voin DBKLIK dan Aditama Viper kedua tim yang memang saat ini bisa dibilang berada di papan tengah klasemen yang dimana Voin DBKLIK sendiri berada di posisi 5 klasemen sementara untuk Aditaman Viper kali ini berada di posisi 7. Namun kedua tim tersebut tetap menampilkan persaingan yang lebih seru dan ketat untuk turnamen PMVB season 1 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai top 10 Damage taken week 2 PMVB Season 1 kali ini. Akankah di minggu ke 3 sebelum masuk ke Grand Finals ini nantinya akan menghadirkan berbagai macam hal yang menarik untuk kita saksikan nantinya. Tunggu saja nanti pada turnamen PMVB Season 1 pada tanggal 17 – 19 Juni 2022.

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment