Top 5 Karakter Paling Laris Di Setahun Terakhir Free Fire (FF)

Untuk sekarang kalian semua harus tau, karkater yang memang paling laris digunakan setahun terakhir ini. Penasaran karakter siapa saja yang sering digunakan para player? Simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Ketahuilah saat ini terdapat 5 karakter FF paling Laris Setahun Terakhir Free Fire, tapi salah ada beberapa karakter yang mengejutkan kehadian dimana ini menjadikan dia karakter paling laris. Tentu saja untuk sekarang ada hal menarik yang bisa kita dapatkan, pada saat menggunakan karakter saat ini juga. Apalagi kalau digunakan saat bertanding, tentu saja semua itu bagus.

Mungkin tidak akan kalian kira bahwa dengan ranking ini ada 5 karakter yang seringkali digunakan oleh para pemain;

  1. Kla
  2. Hayato
  3. DJ Alok
  4. Maxim
  5. Andrew

5 karakter ini di urutkan oleh Free Fire. Menarik untuk dikulik bahwa kla lah yang paling atas, padahal banyak yagn berpendapat skill nya tidak berguna.

Terdapat banyak sekali karakter yang bisa kita pakai sekarang ini, tentu hal itu akan membantu kita dalam bertanding nantinya juga. Untuk saat ini kita juga harus tau Karakter Terbaik Season 17 Free Fire, agar nantinya kalian bisa lebih mudah untuk push rank. Apalagi dari semua hal seperti ini, kita tidak akan mengalami kesulitan sama sekali kedepannya.

Berikut karakter FF terlaris 2020 di Free Fire :

Kla (Peringkat 1)

Kla memang kemarin dianggap sebagai karakter paling buruk, dimana ga boleh kita pakai saat Rank Season 17. Tapi ternyata semua hal tersebut saat ini, harus berakhir sekarang. Karena Kla menjadi salah satu karakter peringkat 1, dimana dia menjadi salah satu yang paling laris sekarang ini.

Untuk kemampuan karakter ini, memang bisa dibilang Cuma dipukulan saja. Tapi ternyata dari kemampuan tersebut, Kla ini cukup laris untuk digunakan para player. Player yang sudah menggunakan karkater ini juga, telah mencapai angka 32 Milyar Kali digunakan.

Hayato (Peringkat 2)

Karakter berikutnya adalah Hayato, kita tau dong karakter ini yang akhirnya dapat awakening terbaru. Kemampuan dari karakter Hayato saat ini jadi yang cukup meta, dimana Hayato menjadi karakter terbaik Push Rank di Season ke 17. Jadi mungkin saja, karena awakening tersebut.

Nyatanya karakter Hayato ini memang, menjadi andalan banyak player dari setahun terakhir ini. Ada total lebih dari 31 Milyar Player, dimana mereka sudah menggunakan karakter tersebut. Kemampuan dari karakter ini yang belum awakening, memang memberikan Armor Penetration yang besar.

DJ Alok (Peringkat 3)

Nah ini yang cukup mengejutkan sekali, dimana DJ Alok biasanya jadi karakter terbaik untuk digunakan dan tentu banyak yang pakai. Tapi dia ini telah dikalahkan oleh Kla dan Hayato, DJ Alok berhak mendapatkan rank ke 3 sebagai karakter paling laris digunakan para player.

Total angka yang sudah digunakan oleh karakter ini adalah 30 Milyar kali, dengan begitu menunjukan DJ Alok memang kuat. Kemampuan dari DJ Alok ini, memberikan Heal dan Movement speed yang besar. Teman satu timnya juga nanti, bisa merasakan efek dari heal dan movement speed itu.

Maxim (Peringkat 4)

Berikutnya yang tidak kalah mengejutkan adalah Maxim, dicap sebagai karakter paling Buruk untuk season 17 tapi masih paling banyak dipakai player Free Fire. Maxim mendapatkan total angka hingga 24 Milyar kali dipakai, oleh para player didalam game Free Fire ini.

Kemampuan dari karakter ini memang hanya mempercepat kita, untuk bisa makan jamur saja. Tapi dari segi kemampuan miliknya ini, ternyata dia jadi andalan para player setahun terakhir. Kita memang tidak boleh remehkan karkater ini, kalau sudah lomba makan jamur.

Andrew (Peringkat 5)

Terakhir adalah Andrew, kemampuan dari karakter ini memang berikan efek penguatan Armor yang tinggi sekali. Kemampuan miliknya juga ini cukup bagus, jadi wajar kalau misalnya jadi andalan sampai sekarang. Kalian pokoknya ga boleh remehin Andrew, karena dia sangat laris.

Bukan hanya itu saja, ternyata Andrew karakter yang sudah dipakai hingga 18 Milyar Kali oleh para player Free Fire. Tentu saja dengan hal seperti ini, kita nantinya bisa merasakan banyak sekali sensasi menarik kalau sudah paham sama Andrew.

Itulah beberapa karakter yang memang selama setahun ini, memang cukup populer sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, bisa juga mencoba karakter ini nantinya. Apalagi sudah populer, jadi jangan lupa untuk mencobanya nanti ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment