Top 5 Mod Lucu yang Ada di GTA 5

Pada artikel ini kami akan menyajikan Top 5 Mod Lucu yang Ada di GTA 5. Berikut adalah daftar mod lucu tersebut simaklah dengan seksama uhuy

Ngomongin GTA memang gak ada habis-habisnya. Mulai dari dunia open world yang asyik di eksplor, karakter yang menarik, kebebasan menjelajah, sampai berbagai mod lucu yang dibuat fansnya. Pada artikel ini kami akan menyajikan Top 5 Mod Lucu yang Ada di GTA 5.

Para pemain GTA 5 memang selalu menemukan cara unik untuk memperkaya konten yang ada di game aslinya melalui mod. Mulai dari mod yang membuat game semakin realistis sampai mod aneh yang buat kepala geleng-geleng.

Baca juga: Akhirnya, Nintendo Rilis Mario Kart Tour Di Smartphone

Top 5 Mod Lucu yang Ada di GTA 5

Kali ini kami akan menyajikan mod lucu aneh yang memang dibuat untuk lucu-lucuan. Berikut adalah mod lucu yang ada di GTA 5 tersebut.

Vehicle Cannon

Youtube/JackSuckatLife

Seperti dari namanya, mod vehicle cannon memungkinakanmu untuk menembakkan berbagai kendaraan. Jika biasanya kamu nembak mengeluarkan peluru, Dengan mod ini senjatamu mengeluarkan berbagai kendaraan. Kamu akan membuat kota Los Santos yang sudah kacau menjadi makin kacau.

Mod Vehicle Cannon memperlihatkan otak otak kreatif dari komunitas mod bahwa mereka dapat membuat ide absurd gila menjadi menyenangkan.

Animal Cannon

Youtube/taltigolt

Mod ini sama gilanya dengan Vehicle Cannon. Kali ini bukan kendaraan, tapi binatang. Kamu bisa menembakkan binatang keluar dari senjatamu. Binatang seperti paus biru, rusa, hiu, dan lainnya akan membuat kota di GTA 5 jadi berantakan.

My Leg Spongebob

Fandomspot

Kalau kamu penggemar berat Spongebob mungkin akan akrab dengan leluconnya yang sudah berkali-kali digunakan yakni My Leg. Kamu mungkin akan kaget banyak penggemar Spongebob, sebuah kartun anak kecil juga menjadi penggemar game kekeran macam GTA 5, itulah alasan kenapa mod ini dibuat.

Mod My Leg Spongebob sangat simpel, dimana dalam mod tersebut akan ada berbagai suara iconic dari acara Nickelodeon tersebut. Misalnya ketika kamu menabrak orang di jalan, akan ada suara teriakan my leg di jalan. Jika kamu penggemar Spongebob dan GTA, mod ini akan menambah kesenangan bermainmu.

Mario Kart

Youtube/Theguitarjammer

Mario akhirnya tidak hanya tersedia di Nintendo, walau bukan secara official melainkan dari mod. Mod Mario Kart membawa salah satu game balapan terpopuler di dunia merambah ke dunia GTA 5. Kamu bisa main layaknya game Mario Kart sungguhan tanpa internet. Pilihlah map favoritmu dan enjoy bermain Mario Kart lewat GTA 5. Terdengar aneh bukan?

Pokemon Go in Lost Santos

Youtube/Itsmellslikehorror

Coba kamu bayangkan Trevor menjadi pokemon trainer? Mod ini memberikan itu. Trevor Phillips menjadi pokemon trainer di mod ini dimana kamu sebagai pemain akan mengikuti petualangannya menjelajahi kota Los Santos dan menemukan pokemon terbaik lalu menjadi Gym Leader. Gotta Catch’em All!

Baca juga: Perbandingan PUBG Mobile dengan COD Mobile: Mana yang Lebih Unggul?

Itulah mod lucu yang ada di GTA 5. Berbagai mod ini hanya tersedia di PC karena tidak tersedia secara resmi melainkan hasil karya komunitas atau fans-fans GTA yang ingin konten baru di GTA 5. Semoga kamu tertarik dengan mod tersebut…

gta 5Mod GTA
Comments (0)
Add Comment