Top Goldlaner Versi BTR Superkenn, Ada Nama Player Team RRQ?

Bigetron Alpha menjadi momok menakutkan untuk para team MPL Indonesia di Season 12, ini juga terlihat semenjak kedatangan Vynn dari Team RRQ di awal musim. Jungler Bigetron Alpha yaitu Superkenn menjadi salah satu Jungler terbaik yang ada di team MPL Indonesia saat ini. Jungler didikan Bigetron ini direkrut oleh CEO Bigetron Esports yaitu BTR Starlest sejak usia dini hingga saat ini bisa menjadi salah satu Jungler Andalan bagi team Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 12.

Dalam salah satu Podcast yang dimiliki oleh channel Youtube mantan Pro Player Mobile Legends Indonesia yaitu Jonathan Liandi. BTR Superkenn diserbu berbagai pertanyaan, salah satunya tentang pendapatnya mengenai Top Player Mobile Legends yang ada di Pro Scene versi BTR Superkenn. Bisa dibilang juga, ini adalah Dream Team bagi dirinya di Pro Scene MPL saat ini. Superkenn menjawab tentang Top Goldlaner Mobile Legends Versi dirinya yaitu RRQ Skylar.

“Goldlane, Skylar. Individual ya, Skylar jago banget. Bener-bener dia bisa menggendong timnya sendiri gitu, jago.”

Dalam pertanyaan mengenai Top Goldlane di Mobile Legends, Superkenn menjatuhkan pilihannya kepada salah satu Pro Player milik Team RRQ, Skylar. Walaupun dikabarkan Skylar terkendala penyakit pada tangannya seperti yang dialami oleh mantan player Team RRQ juga, yaitu RRQ R7. Tetapi, Skylar tetap tryhard untuk teamnya di Season ini.

Stabilnya performa Skylar juga ditunjukkan oleh dirinya sampai-sampai RRQ Xinnn yang masuk kedalam Roster Team RRQ di MPL Indonesia Season 12 menjadi Cadangan Mati (CAMAT) sampai akhirnya Team RRQ harus tersingkir di babak playoff MPL Indonesia Season 12.

RRQ Skylar yang terkenal dengan permainan hero signaturenya Claude yang memukai sampai hero tersebut menjadi langgangan ban di setiap laga yang dirinya mainkan. Beberapa pernyataan bahwa Skylar menjadi Goldlaner terbaik di MPL Indonesia juga sudah banyak dilayangkan oleh para Pro Player bahkan Manajemen dari berbagai team di MPL Indonesia.

Sayangnya, ia tidak dapat penghargaan First Goldlane dari MPL Indonesia di Season ke-12, dirinya dikalahkan oleh Goldlaner dari team Geek Fam, Caderaa. GEEK Caderaa berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dan membawa teamnya menjadi Runner-Up MPL Indonesia Season 12 serta lolos ke babak Group Stage M5 World Championship yang akan diadakan di Negara Filiphina.