Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Grand Finals PUBG Mobile Valkyrie Battelground (PMVB) Season 1 pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 kemarin telah selesai digelar. 16 tim telah bertarung untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik untuk memperebutkan titel Juara PMVB Season 1 kali ini. Kali ini ada penghargaan untuk Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile.

PUBG Mobile Esports menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB).

Ajang yang bisa dibilang turnamen PUBG Mobile Ladies terbesar musim ini, sudah dilalui dari fase liga hingga Grand Finals. Ada 20 tim yang mengikuti turnamen PMVB Season 1 kali ini, 12 tim Invited dan 8 tim dari Qualifier. Mereka memperebutkan total prizepool sebesar USD10 ribu (setara 140 juta rupiah) dan tentunya gelar ratu untuk PUBG Mobile Indonesia.

Dan kali ini ada beberapa penghargaan Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile. Para player yang mempunyai top statistik mereka untuk turnamen kali ini.

Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile

Turnamen PUBG Mobile Ladies yang digelar di Indonesia kali ini menghasilkan sang juara yaitu ONIC Axe. Tim landak kuning tersebut berhasil memenangkan turnamen setelah berhasil tampil konsisten selama 3 hari di babak Grand Finals beberapa hari yang lalu.

Tentunya performa dari juga merupakan hasil dari para player yang tampil gemilang secara individual. Kali ini ada beberapa nama yang menjadi top kategori individual yang berhasil mereka raih untuk Turnamen PMVB Season 1 PUBG Mobile kali ini.

Top Terminator

Kali ini ratu terminator berhasil diraih oleh ONIC Mickey, ia tampil dengan performa yang gemilang di laga Grand Finals beberapa waktu yang lalu. Mickey berhasil memperoleh 30 Eliminasi mengalahkan BTR Babyla, ADT Ddew, UnF Lavvin dan  UnF Tanara.

Top Damage Taken

Selanjutnya ada Top Damage Taken yang berhasil didapatkan oleh ONIC Mickey. Perolehan tersebut tentunya sebanding dengan total eliminasi yang ia dapatkan. Total damage yang diberikan adalah 6672 dan berhasil mengeliminasi sebanyak 30. Mickey berhasil mengalahkan BNW Ayane, AE Mylo, BTR Babyla dan ADT Ddew.

Top AVG Survival

Lalu ada AVG Survival yang berhasil dimenangkan oleh salah satu player dari Unfaedah yaitu Boba. Perempuan yang mempunyai nama asli Andrea Febriani ini berhasil menorehkan catatan dengan 5:39:32 mengalahkan BTR Mute, ONIC Mickey, ONIC Sothpegg dan UnF Matcha.

Top AVG Heal

Kali ini perolehan AVG Heal berhasil didapatkan oleh AE Lynne, ia berhasil memperoleh total 466 dalam AVG Heal mengalahkan pemain lainnya. Pemain lainnya yang masuk kedalam kategori ini adalah BNW Nikki, ONIC Sothpegg, ADTKiyaw dan DUClayton.

Top Eagel Eye

Untuk eliminasi terjauh kali ini berhasil didapatkan oleh tim BTR oleh playernya yaitu Nay. BTR Nay berhasil mengeliminasi sejauh 321m mengalahkan GPX Gempi, ONIC Mickey, ADTvnila dan CXHL shasha.

Top Utility Used

Yang terakhir mengenai Utility Used berhasil didapatkan oleh UnF Boba. Boba menorehkan catatan untuk Utility Used sebanyak 78 mengalahkan GPX Asha, BTR Mute, ADTddew dan AE Ghea.

Kali ini ONIC Mickey masuk kedalam 4 kategori top individual untuk PMVB Grand Finals tentunya hal tersebut sesuai dengan performa yang ia berikan dilaga Grand Finals tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Top Kategori Individual PMVB Season 1 PUBG Mobile. Beberapa player tampil dengan performa yang maksimal tentunya untuk menjuarai turnamen PMVB kali ini. Mereka menujukan yang terbaik dari yang terbaik dari semua pemain. Semoga saja nantinya turnamen PUBG Mobile Official untuk para player ladies yang lainnya akan hadir lagi.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment