20 Topeng FF Paling Keren Season 1 Sampai Sekarang di Free Fire!

Penasaran 20 Topeng FF Paling Keren Season 1 Sampai Sekarang di Free Fire!? ayo langsung kita simak saja penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini.

Inilah 20 Topeng FF Paling Keren Season 1 Sampai Sekarang di Free Fire, karena memang hadirnya itu benar – benar bisa membuat kalian menjadi sangat sangar sekali. Dari sini kita juga akan mengetahui kalau Skin pada Topeng yang kalian tau itu, memang masih bisa didapatkan.

Dalam update yang hadir pada game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak sekali hal – hal terbaru untuk bisa kalian coba. Semua itu memang dihadirkan secara Spesial kepada para playernya, dimana Event baru saat ini saja beri banyak hadiah.

Tidak jauh jauh dari Cara Bermain Pertempuran New Dawn Free Fire, saat mengikuti Event tersebut ada hadiah Bundle dan Skin senjata. Bahkan item dan hadiah dalam Event tersebut, semuanya akan bersifat sebagai Limited Edition dan tidak dijual pada Shop.Apalagi sama halnya dengan 20 Topeng FF Paling Keren Di Free Fire, ada beberapa yang bisa dan tidak didapatkan lagi.

Inilah Topeng FF Paling Keren di Free Fire

Berikut ini esportsku berikan daftar topeng free fire (FF) paling keren dari season 1 sampai sekarang :

Topeng Artic Blue

Jika bertanya soal Topeng FF keren yang mana, tentu saja Masker dari Artic Blue ini akan menjadi salah satu bagian paling bagus untuk kalian dapatkan.

Tentu saja Topeng ataupun Masker ini, memang dihadirkan secara Spesial oleh Garena pada Bundle sejuta Umat dan pastinya sudah pasaran juga.

Namun kalau mau mendapatkan Artic Blue Bundle, kalian harus membeli Bundle Packagenya dalam Magic Shop ataupun event baru lainnya.

Dengan begitu tampilan karakter kalian, akan menjadi keren pakai Hal ini.

Topeng FF Paling Keren Masker Letda Hyper

Siapa sih yang tidak tau Topeng FF Masker ini, dimana penampilan Masker yang hadir dengan nama Asian Scarf ini paling sering dipakai Youtuber Indonesia.

Kalian pasti tidak asing sama Letda Hyper bukan? Hingga ada sebuah julukan untuk Masker ini yang mengatakan Masker Letda Hyper.

Tentu saja kalian semua memang tidak akan mau, melewatkan Event yang memberikan Masker seperti ini ketika dihadirkan nanti.

Namun sayang beribu sayang, Masker ini akan benar – benar menjad Sulit kita dapatkan karena dulu saja sempat muncul langsung dihapus lagi.

Zombie Samurai

Yup kalian sudah tau pastinya tentang Topeng FF zombie samurai ini yang identik dengan Youtuber dari Free Fire Indonesia sekarang ini, Budi 01 Gaming pasti sudah sering kalian lihat.

Dimana set bundlenya tersebut, akan selalu membawa Topeng salah satu Bundle bernama Zombie Samurai yang legendaris sekarang ini.

Tentu saja dengan hadirnya Topen tersebut, sekarang kita sudah sulit lagi mendapatkan Bundle tersebut dan Topengnya juga karena Limited edition.

Operation Elite

Masker ataupun Topeng memang sama – sama dalam satu jenis, dimana itu juga berpengaruh pada Operation Elite Bundle sekarang ini.

Bundle tersebut memberikan penampilan yang bagus, tapi banyak player hanya mengincar Topengnya saja untuk digunakan.

Yup dengan penampilan Topeng menutup Mulut, serta menggunakan satu Kacamata seperti Dragon Ball ini paling dinantikan banyak playernya.

Tapi kalau mau mendapatkan hal tersebut, sudah pasti kalian ini memang harus bisa membeli Bundlenya dulu dalam Magic Shop.

Biogforge

Kemudian masih dalam Jenis Bundle, tetapi Topengnya tersebut jadi salah satu Item paling yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali.

Sebab dengan memanfaatkan Bioforge Topeng ini, akan membuat kalian itu menjadi lebih terlihat seperti seorang Samurai Cyborg yang ganas.

Itu dikarenakan penampilan pada bagian topengnya, ada sebuah Besi dan Gigi tajam yang muncul dengan sedikit darah pada bagian Besi Topeng itu.

Purple Shade

Lalu untuk selanjutnya Masker Purple Shade menjadi salah satu Topeng FF Paling Keren, didalam game Free Fire sekarang ini juga ya.

Bahkan dengan hadirnya Purple Shade tersebut, akan membuat kalian ini terlihat keren saat mau mengkombinasikan Bundle ataupun set menarik.

Karena masker tersebut juga akan membuat keadaan, menjadi lebih bagus dari sebelumnya karena memang Purple Shade tersebut bagus dipakai.

Apalagi kalau untuk sekarang, Masker ini sudah sulit didapatkan kembali, karena memang satu alasan sebab Bundle tersebut hadir pada event saja.

Lab Giant

Monster raksasa bernama Frankenstein Muncul! Dia akan menghacurkan apa saja yang dia lihat, karena sekarang dia monster tak terkendali lagi!

Memang benar karena untuk Topeng dirinya sendiri, merupakan wajah dan tidak mempunyai Ekspresi sama Sekali karena sudah menjadi Monster.

Dia juga mempunyai beberapa Aksesoris pada bagian Topengnya, Hingga hal seperti ini yang membuat hal tersebut keren untuk didapatkan.

Hanya dengan mengeluarkan 1200 Diamond saja, maka kalian bisa dapat Bundle beserta Topeng FF Paling Keren milik Lab Giant didalam game Free Fire sekarang.

Topeng Elite Pass Season 1

Siapa yang tidak melupakan Bundle pada Elite Pass Season ke 1, dimana Topeng season 1 free fire juga paling disukai oleh banyak player sekarang ini.

Tentu saja dengan hadirnya Topeng seperti itu, memang banyak peminat dan playernya juga sangat menyukai hal tersebut.

Soalnya bentuk dan motif pada Elite Pass Season ke 1 ini, benar – benar jadi salah satu Skin paling keren untuk kalian coba.

Namun sayang karena Topeng untuk Bundle Elite Pass ini, tidak akan ada lagi karena menjadi Item paling Limited dalam game Free Fire sekarang.

Topeng FF Paling Keren Hunger

Salah satu dari bagian Rampage Versi 1.0, Topeng milik Hunger ini, sudah menjadi salah satu yang paling terbaik untuk kita dapatkan sekarang juga.

Penampilan tersebut memang benar – benar membuat keadaan permainan nanti, menjadi lebih terasa seperti penuh ancaman yang menantang.

Sehingga hadirnya Topeng tersebut, membuat kalian tidak akan terlihat ya seperti player yang biasa – biasa saja nantinya.

Mendapatkan ini akan bersamaan dengan 1 Package Bundle Hunger, pada Penukaran Magic Cube Free Fire.

Jaws Maniac

Jika berbicara soal Maniac didalam game Free Fire ini, tentu saja kalian ga akan mau terlewatkan sama pandangan Topeng Jaws Maniac.

Menjadi salah satu Topeng penuh penderitaan, karena pemilih awalnya ini memang sangat maniac dan penghancur segalanya.

Hingga akhirnya dia menggunakan Topeng tersebut, dalam waktu lama ya dan sampai sekarang masih menjadi hal paling dinantikan banyak orang.

Kalian bisa mendapatkan Topeng ini, dengan membelinya didalam Shop dengan harga 400 Diamond Saja

Plague Doctor

Bundle yang bernama Plague Doctor ini banyak peminatnya dan ternyata mereka semua suka dengan penampilan Bundle tersebut apalagi Topeng.

Yup pada bagian Topeng Bundle ini, terbilang sangatlah Keren dan bisa membuat kalian menutupi bagian Depan wajah secara Full nantinya.

Dengan memanfatkan Topeng Plague Doctor, berarti bisa membuat kalian ini memberikan Ancaman besar kepada semua musuh yang ada nantinya.

Untuk mendapatkan Topeng ini, kalian hanya bisa membelinya melalui dari Event bundle penjualan Plague Doctor tersebut.

Assasins Cross

Kolaborasi yang dilakukan oleh Garena Free Fire dan Ragnarok, memang menghadirkan Bundle bernama Assasins Cross yang cukup keren sekali.

Bahkan pada bagian Topeng Wajahnya tersebut untuk Karakter Laki – laki ini, kita bisa melihat Masker dan sebuah Penutup Mata karena dia seperti Orang buta.

Namun kemampuan dari karakter pakai Topeng tersebut, memang ga akan boleh kita remehkan sama sekali.

Untuk mendapatkan Topeng ini, sudah tidak bisa kita lakukan karena telah menjadi salah satu bundle Kolaborasi Free Fire yang limited juga.

Plague Phantom

Berbeda dengan Plague Doctor, Masker milik Plague Phatom ini dihadirkan pada saat spesial Rampage 2.0 hadir dalam server Free Fire Indonesia.

Tentu saja dengan hadirnya Bundle tersebut, kita mendapatkan Masker yang ternyata memang keren sekali untuk digunakan saat bertanding nanti.

Bahkan dengan memanfaatkan Plague Phantom tersebut, akan membuat kita semua menjadi punya kesempatan terlihat jadi lebih keren lagi nanti.

Hanya saja ini merupakan Item limited Event, jadi tidak mungkin hadir juga dalam waktu cepat.

Topeng Dari Fatal Blade

Dulu pada awal Tahun 2020, kita semua telah kehadiran salah satu Mode baru yang bernama Fatal Blade Free Fire.

Dimana dalam mode tersebut para player, akan melawan sebuah monster besar dengan mkemampuan dia, sebagai salah satu Master Samurai juga.

Tentu saja dengan melawan Box Fatal Blade tersebut, para playernya akan menerima hadiah utama Skin Topeng yang berhubungan dalam Mode ini.

Sekarang sudah tidak dihadirkan lagi, karena menajdi Item langka dalam sebuah Event terbaru Free Fire sekarang.

Top Criminal

Semua yang hadir dalam Top Criminal bukan menjadi Topeng yang kita harus lewatkan dalam game Free Fire ini.

Karena dari Bundlenya saja kita akan mendapatkan penampilan paling keren, dari Topen yang diberikan meskipun bundlenya itu Satu set loh.

Topeng yang berbeda – beda pada Setiap jenis warna bundlenya, sudah menjadi salah satu idaman para player yang mau mencari hal keren.

Untuk mendapatkan Topeng ini, kalian harus menunggu sampai nantinya Incubator tersebut dihadirkan kembali ya.

Samurai Blood Eclipse

Lalu masih ada juga Topeng yang hadir pada Incubator Royale, namanya itu adalah Samurai Blood Eclipse yang dihadirkan tersebut.

Dimana dengan bagian topengnya mau Cewe dan Cowo, memang sama – sama keren untuk bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Semua yang dihadirkan pada Bundle ini benar – benar menarik, jadi tentu saja Topenya kalau kalian punya mending pakai sana nanti ya.

Pre Order Elite Pass Season 27

Pada saat kalia mengikuti Event Pre Order untuk Elite Pass season ke 27, ada sebuah hadiah utama yang nantinya memberikan kalian Topeng FF.

Tentu saja hadirnya hadiah tersebut pada Elite Pass ini, ternyata paling laris dan Topeng tersebut banyak yang pakai setelah melakukan Pre Order.

Dengan begitu tidak heran jika Topeng pada Elite Pass tersebut, menjadi salah satu pilihan paling menarik untuk bisa kalian dapatkan dan pakai.

Namun sayangnya sekarang ini, hal tersebut memang sudah menjadi item paling langka dalam game Free Fire itu ya.

Money Heist

Bundle yang bertemakan money heist pada saat RIlis kemarin, menjadi satu kolaborasi paling mantap dengan hadiah bundlenya semua.

Dapat dikatakan juga kalau Bundlenya tersebut, memberikan Topeng FF Spesial yang lumayan keren ketika digunakan sama playernya tersebut.

Karena memang dengan kehadiran Money Heist Topeng ini, memang jai salah satu item andalan pada waktu itu.

Widhog

Kemudian ada sebuah Topeng Free Fire yang bernama Widhog Mask, dimana itu hadir pada Shop dan kalian bisa membelinya sekarang juga.

Dengan menggunakan Widhog seperti ini, penampilan karakter kalian jadi lebih keren dengan Topeng Besi Kuning serta Gigi Biru tajam kedepan.

Harganya mulai dari 200 Diamond saja untuk memiliki hal tersebut.

Duke Swallowtail

Nah untuk yang bagian Topeng Free Fire ini kita bisa menggunakan Duke Swallow Tail, jadi salah satu Topeng keren yang dapat kalian pakai pada saat bertanding.

Sebab dengan menggunakan Topeng tersebut, Bagian mulut akan tertutup dan Topeng itu mempunyai motif Gigi tajam serta cahaya ditengahnya.

Dengan kalian yang mau punya Topeng ini, tentu saja bisa membelinya serharga 800 Diamond dalam Shop.

Setelah mengetahui 20 Topeng FF Paling Keren Di Free Fire, maka kalian tentu saja tidak akan mau deh melewatkan kesempatan untuk punya.

Karena ada beberapa yang bisa didapatkan dan juga sudah tidak bisa sama sekali.

Jadi menurut kalian gimana? Apakah tertarik untuk memiliki Topeng atau Masker seperti itu?

Karena ada beberapa Bundle Terbaik Free Fire (FF), untuk bisa membuat kalian menjadi lebih keren pada saat bertanding.

Comments (0)
Add Comment