Topeng Season 1 FF, Ini Tampilan di Free Fire!

Topeng season 1 Free Fire yang cukup langka ini tentunya bisa kailan dapatkan dari season pass 22, dulunya hanya dari season 1 saja.

Bagi kalian pemain Free Fire mungkin sebagian besar tidak main dari season 1 dan tidak tahu topeng season 1 FF ini. Padahal topeng season 1 Free Fire terlihat cukup keren. Tidak hanya itu, banyak item dari season 1 sudah sangat langka dan bahkan banya akun season 1 yang dijual dengan harga tinggi karena sudah tidak bisa didapatkan lagi!

Season 1 Free Fire memang masih terbilang cukup sepi dibandingkan dengan season-season selanjutnya. Hal ini wajar karena sebagai game baru memang mencari playerbase bukanlah hal yang mudah, terlebih Free Fire adalah game yang kurang begitu populer ketika perilisannya.

Saat Free Fire keluar, popularitasnya tertutup oleh PUBG Mobile dan Rules of Survival saat itu, membuat tidak banyak pemain yang tertarik dengan Free Fire. Padahal menurut banyak orang, Free Fire menawarkan hal yang unik dan bisa dibilang lebih baik dibandingkan dengan RoS saat itu.

Disini mari kita bahas mengenai topeng season 1 Free Fire yang terlihat sangat keren dan sayangnya sudah sangat langka sekarang. Topeng yang satu ini sangat keren dan langka, jadi jika kalian lihat ada pemain yang menggunakan topeng ini, sebaiknya kalian salim karena tidak banyak yang memilikinya.

Topeng Season 1 Free Fire (FF)

Walau memang topeng ini hanya muncul di season 1 dan cukup jarang, rupanya Free Fire berpikir sebaliknya. Mereka ingin semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan topeng ini lagi.

Jadi pada season 22 yang lalu, Free Fire membawa kembali banyak item dari season 1. Hal ini agar banyak pemain bisa mendapatkannya lagi.

Topeng Season 1 FF ini muncul di season pass season 22 yang mana bisa kalian beli. Hanya perlu meningkatkan progres kalian di season pass maka nantinya bisa kalian dapatkan banyak hadiah dan juga termasuk topeng yang satu ini!

Berasal Dari Asia Tenggara dan Timur?

Jika diperhatikan memang topeng  season 1 FF ini agak kurang jelas. Ada campuran kultur Asia Tenggara dan juga Asia Timur. Mungkin ingin mengambil referensi dari Oni atau Iblis dari kultur Asia yang mana cukup keren dengan balutan warna merah dan emas.

Hilang Selamanya Atau Ada Di Royale?

Jika kalian tidak membeli season pass tersebut, sayangnya belum ada berita untuk mendapatkannya lagi. Kemungkinan besar topeng ini akan hilang selamanya dan tidak akan bisa kalian dapatkan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan Topeng Season 1 FF akan muncul lagi di Free Fire dengan berbagai cara. Biasanya Garena akan memunculkannya pada sebuah web event maupun royale FF

Baca Juga : Bundle Skin Elite Pass Season 18

Bagi kalian yang ingin mengkoleksi, seharusnya sih tidak dilewatkan. Topeng keren ini memang sangat langka dan tidak banyak yang memilikinya. Oleh sebab itu jika ada kesempatan langsung coba dapatkan.

Itulah informasi mengenai topeng season 1 Free Fire yang cukup keren. Langka dan tidak banyak yang memilikinya tentu bisa membuat karakter kalian semakin keren. Terlebih warna merah yang sangat seram dipadukan dengan desain yang cukup menarik. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment