Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF)

Penasaran Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan untuk Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF), kalian bakalan siap dengan semua ini serta mudah banget menyelesaikan Fiturnya. Karena memang dengan Total Badge kayak begini, sudah terlihat jika itu benar sangat bermanfaat sekali.

Apalagi untuk tema game yang sudah kita ketahui sekarang, pastinya kalian akan menjadi semakin puas. Bahkan memiliki beberapa Misi event Free Fire untuk kita selesaikan juga, karena dari situ pasti hadiah yang menjadi koleksi terbaru.

Kemudian dengan hadirnya Jadwal Event Rampage United Free Fire, tentu saja dari sini menjadi hadiah yang bagus. Selesaikan saja setiap Misinya tersebut, lalu terima hadiah berupa bundle yang sangat keren untuk karakter Cewe dalam pertandingan yang sedang terjadi.

Lalu lihatlah juga Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF), karena mungkin kalian memang membutuhkan hal seperti ini. Mempermudah playernya, supaya nanti bisa segera membuka hadiah dari bagian Fitur ini dan langsung saja menerima hadiahnya.

Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF)

Bedasarkan yang Esportsku tau Total Badge untuk Elite Pass Free Fire ini harus mencapai 225  Badge, tapi kalau sampai Bundlenya saja butuh 200 Badge. Itu memang total yang lumayan banyak sekali, bahkan kalau kalian mau memenuhi Badge harus bisa main dari awal Elite Pass mulai.

Contohnya pada saat Bulan Elite Pass Juni 2022, pada awal perilisannya kalian bisa langsung main saja. Supaya dengan begitu para player akan dengan mudah mengoleksi secara Full Badge dari Elite Pass terbaru itu yang sangat menguntungkan buat kita semua.

Rajin bermain dan menyelesaikan misi, pasti tidak serasa kalau Badge Elite Pass tersebut sudah tercapai banyak. Memang perjalanan yang panjang juga, sebagai player yang memang ingin punya Badge paling banyak dalam game Free Fire sekarang.

Bahkan untuk Total Badge sebanyak 225 itu bisa kita beli menggunakan Diamond, tapi kalau hal seperti ini tidak gratis pastinya. Total tersebut mnecapai hingga 4500 Diamond, jika kita memang ingin menyelesaikan Elite Pass tersebut dalam waktu satu hari.

Kalau dalam rupiah itu bisa mencapai 300 Ribu Lebih, hanya untuk membuka Badge dari Elite Pass kayak begini. Elite Pass memang membutuhkan sebuah badge yang penting, agar kita segera bisa mendapatkan sesuatu yang menarik dari sini.

Apalagi dengan mencoba Cara Mendapatkan Badge Elite Pass Free Fire, biar keadaannya juga menjadi semakin mudah saja. Apalagi dengan Elite Pass yang bentuknya sudah beragam sekarang nini, pasti akan memberikan hadiah bagus untuk tema yang diberikan.

Badge juga biasanya akan muncul pada saat Mystery Shop muncul, harganya juga lumayan murah kalau kalian nanti beli. Cuma tetap kalau banyaknya tersebut perlu sampai 225 dari total Badge yang harus kita kumpulkan pada sebuah Elite Pass ini.

Esportsku ingatkan kalau badge Elite Pass ini bukan hanya untuk 1, tapi semua Elite Pas memiliki pengumpulan Badge yang sama rata juga. Semisal kalian memang ingin punya hadiah badge, bisa pilih mau beli ataupun gratis dari misi yang ada.

Setelah mengetahui Total Badge untuk Elite Pass Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua itu sekarang juga. Soalnya pengumpulan Badge yang akan menjadi semakin seru, bakalan membantu para player yang pengen tau akan semua itu.

Cobalah untuk melihat Daftar Elite Pass Free Fire yang sudah ada ini, siapa tau salah satunya kalian suka. Meskipun Elite Pass sendiri sudah tidak akan bisa hadir lagi, tapi yang baru bakalan terus datang dan bisa kalian tunggu saja.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment