Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 Genshin Impact

Penasaran Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 Genshin Impact? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact merilis beberapa patch yang berisikan event dan story baru untuk karakter yang sudah ada. Serta melihat sendiri Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 Genshin Impact, bakal membantu kalian tau total chestnya tersebut sekarang. Karena dengan kalian membukanya nanti, pasti dapat hadiah seperti Primogem yang lumayan.

Event yang muncul kedalam game Genshin Impact sendiri sudah ada banyak, berhubungan juga sebuah tema yang sudah ada ini. Bakalan seru banget mengikuti update Patch yang sudah ada itu, bikin penasaran dan memang bisa buat kalian jadi makin tertarik untuk memainkannya.

Serta hadirnya sebuah Event Hidden Strife Genshin Impact, kalian juga bisa menyelesaikan ini segera untuk dapat hadiahnya tersebut. Primogem yang sudah siap kalian ambil saja, memang juga lumayan menguntungkan buat para traveler yang ingin pakai.

Termasuk mencari tau Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 Genshin Impact, ternyata memang jumlahnya banyak sekali. Kalian yang sudah mengetahui ini, pasti tidak akan terlalu sulit lagi untuk bingung menghitung jumlahnya biar tidak penasaran lagi.

Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 Genshin Impact

Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8 sebanyak 254 Buah yang bisa traveler buka dalam map event ini. Lalu kalian juga akan memukannya dengan beragam cara, mungkin berkeliling seluruh bagian Pulau ataupun Misi serta Story dari event yang ada. Tapi selama kita mengelilingi pulau, itu totalnya memang 182, namun ada tambahan dari yang kita selesaikan jadi makin banyak.

Karena memang dengan mengetahui Total sebanyak ini, berarti traveler akan menerima banyak sekali Primogen karena membuka Chest. Totalnya sendiri memang kedengaran menarik, serta ada juga yang berhubungan sama Keong Fantasi Genshin Impact 2.8 yang eventnya juga muncul sekarang.

Tentu saja tidak lengkap kalau ada pulau baru ya pastinya bakalan ada Chest baru, pastikan kalian tidak melewatkan itu. Segera buka selama pulaunya juga masih ada, biar nanti tidak lewatkan banyak primogem gratis yang terkumpulkan dari sini.

Setelah mengetahui Total Chest Golden Apple Archipelago 2.8, kalian tidak akan bingung lagi dengan hal seperti itu. Tinggal main dan buka saja semuanya, supaya nanti dapat mengumpulkan primogem dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Lalu hadirnya sebuah Event Reminiscent Regimen Genshin Impact 2.8, menjadi salah satu event co-op yang harus kalian selesaikan. Biar nanti hadiahnya juga semakin banyak dan pasti terasa sangat seru ketika mencobanya sendiri.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment