Total Diamond dan Harga Skin AK47 Draco Free Fire (FF)

Penasaran Total Diamond dan Harga Skin AK47 Draco Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasannya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Jadi sebelum beli, kalian harus tau Total Diamond dan Harga Skin AK47 Draco Free Fire (FF), ini menjadi salah satu informasi yang cukup bagus untuk persiapan kalian. Sebab kalau mau punya skin seperti ini, diamond itu memang harus sudah ada terlebih dahulu nantinya juga.

Untuk saat ini kita harus tau kalau misalnya Event dalam game masih ada banyak, jadi pastikan kalian semua sudah siap untuk memiliki semua apa yang sudah dihadirkan dalam game Free Fire sekarang dan kedepannya nanti.

Bahkan ada beberapa hal menarik lainnya yan bisa kalian coba, kalau ini merupakan Event Egg Hunter Wonderland Free Fire untuk dselesaikan. Dari event ini kita bisa mendapatkan hadiah yang cukup keren, karena itu memang merupakan Event gratis.

Tapi kalian mungkin penasaran, sebenarnya Total Harga Skin AK47 Draco Free Fire ini mencapai berapa diamond ya. Pastinya semua player yang ga mau lewatkan Skin tersebut, harus ketahui dulu harga dari Diamond dalam pengeluaran Skin ini.

Harga Skin AK47 Draco Free Fire (FF)

Evo Gun AK47 Draco Free Fire bisa mencapai level maksimal dengan mengeluarkan 14.582 diamond FF. Harga Diamond tersebut setara dengan 2 juta rupiah, jika kalian ingin sampai level max AK47 Draco free fire ini.

Sebab Skin yang dulu banyak peminat, akhirnya hadir lagi untuk bisa juga kalian dapatkan bagi yang belum. Nah mungkin sebelumnya kalian untuk yang belum punya, pasti bakalan merasa kurang tau berapa sih harga ini agar bisa lakukan Evolution tersebut.

Nah mungkin setelah tau harga full dari total max Fitur Evolution AK47 Free Fire ini, pasti kalian akan lebih bersiap lagi. Sebab total yang kita ini keluarkan juga, tidak sedikit dan mungkin akan membuat kalian harus bisa rogoh kocek besar.

Untuk yang pertama, dari bagian kita melakukan Spin Faded Wheel. Nah pada Event Spin ini, kita memang akan mendapatkan sebuah kesempatan pilih 2 Hadiah untuk dihilangkan dan nanti hadiah utama bisa didapat juga dengan mudah.

Lalu kalian juga harus mempersiapkan diri, karena Spin awal 9 Diamond tapi semakin lama harga ini akan menjadi semakin besar. Kalau tidak salah kalian nanti, harus keluarin sikitar 1450 Diamond untuk mendapatkan Skin ini.

Kalau ditotal juga Skin itu, akan memiliki total harga mencapai 300 Ribu ya agar bisa memilikinya. Tapi kalau memang lagi Hoki, 9 Diamond diawal aja bisa langsung dapat dan bisa kalian simpan Diamondnya untuk Evolution.

Kemudian kalau kalian ingin melakukan Evolution pada Skin senajta ini, ga sedikit loh total harganya. Sebab kalian harus mengeluarkan hingga total Diamond sebanyak 15 Ribu. Tentu saja kalau ini memang sudha harga pas jika kalian ingin dapat Max Evolution.

Bisa ditotal kalau untuk melakukan ini, kalian butuhkan 2 Juta Rupiah agar bisa langsung Max Evolution. Jadi sekitar Total harga 2.5 Juta Rupiah dan kalian baru bisa memiliki Skin AK47 Blueflame Draco yang cukup keren ini.

Apakah kalian tertarik untuk punya Skin itu sekarang? mungkin saja pada saat tau harganya sudah bisa langsung terbayang kalau itu meamng bisa dibilang mahal. Pikirin aja dulu, mau Skin seperti atau Skin senjata lain

Ketika kalian sudah tau Total Harga Skin AK47 Draco Free Fire, dimana ini jadi salah satu informasi yang lumayan bagus untuk persiapan kalian pada saat ingin memiliki Skin senjata yang keren sekarang juga.

Apalagi untuk yang selalu tidak hoki, coba saja Tips Hoki Spin Free Fire ya. Pasti dengan cobain tips ini, peluang kalian dapat hadiah utama itu bisa jadi lebih besar dari sebelumnya juga ya.

Comments (0)
Add Comment