Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC

Penasaran Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC? kita simak penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact kalau melakukan Update pasti besar dan memakan kuota. Nah ternyata segini loh Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC, para Traveller harus bersiap menerima Update baru ini nanti. Karena ini merupakan persiapan, dari update Versi 2.2 baru.

Kemudian untuk beberapa hal yang memang harus kita coba sekarang, termasuk pilihan yang tepat dan kalian tidak akan sulit untuk itu ya. Apalagi masih ada beberapa update baru Genshin Impact, untuk segera kalian sendiri rasakan ketika memang masih kuat untuk main juga.

Mending kita ketahui saja langsung beberapa Preview Update Genshin Impact V2.2 Terbaru, salah satu hal yang tergolong cukup menarik. Sebab Traveller dalam melihat apa saja yang rilis dalam Banner, Event dan juga Story lanjutan game ini untuk kalian segera nikmati nanti.

Lalu untuk hadirnya Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC, para Traveller harus bersiap akan semua ini. Supaya nanti bisa memiliki persiapan total Size dan ukuran file download dari persiapan update mendatang.

Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC

Pra Unduh yang hadir utuk Genshin Impact pada Update Versi 2.2 mendatang sudah hadir, tepatnya tanggal 11 – 12 Oktober 2021 sekarang. Untuk Total dari Update kali ini kita mendapatakan Ukuran pada PC sebesar 6.5 GB keatas dan Ukuran pada Mobile sebesar 5 GB kebawah.

Total yang memang sudah kalian ketahui, berarti harus mempersiapkan Ruang besar pada HP ataupun Penyimpanan game ini nanti. Supaya ketika sedang melakukan Update juga, kalian tidak akan merasa tersendat ataupun Gagal karena total yang tidak cukup dari Update kali ini.

Pra Unduh ini memang akan terjadi langsung secara otomatis, kalian memang bisa melakukannya sekarang atau ketika rilis updatenya juga. Karena memang untuk sekarang ini Pra Unduh itu bermaksud untuk mendownload File yang akan segera rilis, lalu akan terpasang ketika 2.2 Rilis.

Tentu saja pra Unduh begini memang penting untuk player Genshin Impact, pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini. Biar jika kita sudah kehadiran yang namanya Versi 2.2, bisa langsung main dan update tidak akan memakan waktu yang lama juga.

Nah untuk melakukan Hal tersebut, player Mobile bisa langsung mengeceknya dalam Pengaturan dan Lainnya. Lalu setelah begitu kalian ini akan menemukan yang namanya Pra Unduh, tentu saja cukup mudah untuk kita lakukan untuk pengguna Mobile Android ya.

Kalau untuk Ios kalian bisa melihat icon khusus dari bagian login genshin, kemudian bisa pencet untuk memulai Pra Unduh sekarang. Nah jika PC hanya tinggal membuka Launcher, kemudian bisa memulai Pra Unduh dengan klik bagian Awah bergaris panah kebawah saja ya.

Apabila sudah melakukan Pra unduh tersebut, maka kalian tidak perlu bingung lagi dan akan terasa lebih mudah dari sebelumnya. Ayo buruan Pra Unduh sekarang, ukurannya sudah kita ketahui berapa besar dan tentu saja ini memang memakan kuota dalam jumlah besar.

Setelah mengetahui Total Pra Unduh Genshin Impact V2.2 Mobile Dan PC, maka kalian tinggal langsung update saja sekarang. Supaya pada update Version 2.2, tidak akan perlu memakan banyak kuota bahkan akan langsung login setelah maintenancen tersebut sudah selesai juga.

Nah kalian akan kedatangan Banner Childe Dan Hu Tao Serta Thoma Genshin Impact, ternyata memang termasuk update dari Version 2.2. Kalau memang suka sama banner ini, gacha sana dan tidak ada masalahnya. Jangan dengarkan kata orang lain, kalau suka bannernya gacha.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment