Total Stellar Jade Versi 1.3 Honkai Star Rail

Penasaran Total Stellar Jade Versi 1.3 Honkai Star Rail? kita simak pada artikel disini.

Honkai Star Rail telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian mainkan dan mencobanya. Kemudian ada juga sebuah Total Stellar Jade Versi 1.3 Honkai Star Rail, para player ini akan segera mengetahui hal tersebut. Karena memang dengan Stellar Jade yang terkumpulkan nanti, kita akan mendapatkan banyak benefit yang cukup menguntungkan.

Kemudian dengan beberapa Fitur yang sudah muncul kedalam gamenya, bisa membuat kita menjadi semakin penasaran sekali. Terutama melihat story lanjutan dalam game ini, membuat Trailblazer akan segera mencoba dan menyelesaikan semua tantangan barunya tersebut.

Lalu kemunculan dari Tier List Karakter Honkai Star Rail, membuat kalian paham dengan semua hal tersebut sekarang juga. Agar Trailblazer sendiri mengatur party dan membuild mereka dengan sangat baik, agar kita juga mampu memanfaatkannya dengan sangat baik.

Bersama dengan hadirnya Total Stellar Jade 1.3 Honkai Star Rail, tentu saja kalian harus tau tentang semua ini segera. Supaya nanti kita bisa mengumpulkan semua Stellar Jade yang banyak, lalu pakai untuk melakukan Gacha dalam game ataupun hal lainnya.

Total Stellar Jade Versi 1.3 Honkai Star Rail

  • F2P: 10290 Stellar Jade, 20 Star Rail Special Pass dan 21 Star Rail Pass.
  • Express: 14070 Stellar Jade, 20 Star Rail Special Pass dan 21 Star Rail Pass.
  • BP + Express: 14750 Stellar Jade, 24 Star Rail Special Pass dan 21 Star Rail Pass.

Melihat sendiri Total dari Stellar Jade yang terkumpulkan pada Versi 1.3 ini, Trailblazer akan segera mengumpulkan semua itu dengan sangat mudah. Asalkan mengikuti update gamenya saja sekarang, kemudian bisa untuk dikumpulkan dulu ataupun langsung memakainya dalam Banneryang tersedia.

Setelah kita mengetahui Total Stellar Jade 1.3 Honkai Star Rail, Trailblazer bisa segera mendapatkan itu semua dengan begitu jelas banyaknya. Memberikan sesuatu yang bagus untuk kalian gunakan, pasti nanti akan memberikan sesuatu yang bagus untuk para playernya juga.

Lalu bersama dengan hadirnya sebuah Karakter Terbaik 1.3 Honkai Star Rail, kalian juga akan berkesempatan untuk memiliki ini sekarang juga. Ternyata memang keren dan bisa kalian berkesempatan untuk bisa mencoba memilikinya.

Honkai Star Rail
Comments (0)
Add Comment