Tour of Neverland, Game Farming Seru di Android

Game Farming saat ini memang menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para pengguna android.

Tour of Neverland merupakan salah satu game farming dengan grafik terbaru yaitu 3D. Dengan grafik 3D Anime yang cukup bagus ini, tentu saja menjadikan kelebihan tersendiri dari sebuah game masa kini.

Game ini baru saja mendapatkan update terbaru yaitu Bahasa Inggris. Tujuannya adalah agar dapat dimainkan oleh banyak pemain. Terutama pemain global, yang tidak hanya itu-itu saja. Salah satu tujuannya adalah Indonesia.

Tour of Neverland ini memiliki misi yang cukup mudah sebenarnya, mulai dari melakukan pencangkulan, penanaman, dan pemanenan dalam jumlah banyak secara sekaligus.

Dengan pekerjaan tersebut, alhasil membuat game ini terasa lebih cepat dan tidak membosankan untuk dimainkan. Kalian pun diwajibkan menanam berbagai macam jenis tanaman untuk menyelesaikan aneka pekerjaan dan juga mengirimkan delivery.

Tujuannya adalah agar kalian mendapatkan imbalan berupa uang dan lain sebagainya. Sama layaknya permainan farming pada umumnya, kalian dapat melakukan memancing dan juga masuk ke dalam tambang.

Selain itu, kalian dapat melakukan kustomisasi terhadap karakter yang kalian gunakan sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Jadi seperti apa game Tour of Neverland ini? Berikut ulasannya!

Tour of Neverland

Tour of Neverland ini memiliki tujuan untuk menjadikan usaha peternakan kalian sendiri sembari membuka tanah-tanah terbaru. Menanam tanaman hingga membangun berbagai macam fasilitas pertanian sembari menghiasi kabin kalian.

Terdapat juga beberapa pekerjaan lainnya seperti menangkap ikan langsung dari laut ataupun melakukan snorkeling untuk menangkan makhluk laut. Membangun sebuah hotel pun menjadi salah satu quest tersendiri yang wajib kalian lakukan.

Kalian dapat masuk ke dalam sebuah  minecart sembari menjelajahi kedalaman tambang untuk mencari harta karun yang tak ternilai.

Fitur Game Tour of Neverland

  • Terdapat surga tropis imersif dan juga cukup indah dengan tampilan 3D yang cukup unik di Tour of Neverland ini.
  • Membuka kurang lebih 30 jenis tanaman dan juga ternak. Terdapat juga ratusan dekorasi dan juga perabotan pulau serta berton-ton pakaian dan juga hewan peliharaan.
  • Melakukan panen tanaman, pelihara ternak, buat makanan, pergi memancing, mencoba snorkeling, memberikan hadiah kepada teman-teman hewan baru kalian, menangkap serangga, menjelajahi tambang, atau mengelola hostel kalian.
  • Mengunjungi pulau pemain lain, jual barang di pasar terbuka, dan menaiki pesawat agar mendapatkan teman terbaru.

Fitur Terbaru

  1. Pemain dapat bersosialisasi di pulau yang sama sekarang.
  2. Fitur Teamwork Mining terbarukan.
  3. Terdapat juga fitur Pet Growth terbaru.
  4. Adanya fitur Royal Tax yang baru.
  5. Menemukan fitur dari Craze Capsule yang paling baru.
  6. Terdapat pula fitur Kingdom Grain Storage.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Tour of Neverland. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidGame iOSTour of Neverland
Comments (0)
Add Comment