Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF)

Penasaran Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak event bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Apalagi dengan Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF), kalian mungkin bakal tertarik dengan eventnya ini. Tentu saja kehadirannya ini adalah bagian terpenting, sebab Tower tersebut memang berhubungan sama Kolaborasi mendatang.

Tentu saja kalian sendiri pasti tertarik dan tidak mungkin mau melewatkan itu, bahkan ini akan menjadi sebuah Event menarik untuk kalian coba sendiri. Apalagi dengan beberapa event baru itu, memang akan menjadi sesuatu yang bagus dan bisa kalian temukan sekarang.

Lalu ada sebuah Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, karena ini merupakan salah satu Event yang misinya lumayan banyak. Tentu saja ada banyak hadiha keren yang bisa kalian coba, segera selesaikan saja misinya dan miliki semua itu mulai dari sekarang biar makin mantap.

Serta ada juga Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF), ini memang menjadi sebuah tanda baru yang akan kalian temukan. Sebagai event yang akan datang, tentu saja Tower itu akan memberikan kesan yang begitu berbeda dari tower lainnya.

Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF)

Player Free Fire akan menemukan sebuah Tower Misterius yang Muncul di Map Bermuda yang sangat tinggi dari lainnya. Kalau menurut Esportsku tingginya ini setara dengan Tower komunikasi airport yang ada, pasti kalian akan menyukai hal tersebut sekarang juga.

Kalau berdasarkan yang sudah Esportsku lihat ini, ternyata Tower misterius itu menjadi tanda Kolaborasi baru yang akan datang. Kalian pasti tau dong Kolaborasi Free Fire x Asssassin’s Creed, tentu saja ini merupakan tanda yang sangat bagus untuk kalian temukan.

Lokasinya berada sebelah Posisi Kanan Lokasi Pochinok, itu merupakan posisi satu – satunya Tower Misterius yang muncul. Cobalah naik keatas Tower tersebut, supaya kalian nanti menemukan sebuah kejutan dan beberapa keseruan yang lumayan seru banget dari sini.

Tower ini memang cukup tinggi dan mungkin bisa membuat kalian melihat posisi yang jauh, tentu saja hal tersebut memang cukup bagus dan kalian rasakan sendiri. Kalau berdasarkan prediksi Esportsku, tower tersebut akan menjadi lebih sempurna pada saat Kolaborasi muncul.

Sebab ada sebuah ujung tempat lompat dari tower ini, tapi tidak aman sama sekali untuk kalian gunakan. Bahkan hal tersebut akan memberikan damage yang tinggi, jadi untuk sekarang kalian ga boleh gunakan pijakan lompat bebas ketika mencapai Tower tersebut.

Kalian yang sudah naik keatas akan memiliki kesempatan punya Posisi menjadi seoarang Sniper yang bagus, tentu saja hal tersebut akan membuat kalian lebih baik. Serta ada beberapa Looting item keren untuk kalian dapatkan dari sini, tentu saja berikan sesuatu yang bagus dan keren sekali.

Jadi kalau memang kalian sedang bermain dalam map bermuda, baik classic atau rank langsung saja kedalam posisi ini segera. Namun Esportsku belum tau apakah Bermuda versi baru terdapat Tower Misterius tersebut atau tidak, kalau yang versi bermuda pertama ada.

Setelah melihat Tower Misterius Muncul di Map Bermuda Free Fire (FF), kalian pasti akan menyukai hal ini dan mencobanya sendiri. Saran Esportsku kalau mengunjungi Tower ini, harus siap karena musuh mungkin sudah ada yang menjaga pada bagian atasnya.

Kemudian kalian harus tau Pisau Lempar Hunter’s Blade Free Fire, salah satu item dari Kolaborasi Assassin’s Creed yang sudah muncul. Player bisa mendapatkan itu langsung pada saat Event spesial tersebut sudah muncul.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment