Trik Lucky Spin Aldous Mobile Legends Gratis, Pasti Dapat ML?

Lucky spin sendiri merupakan salah satu metode yang dihadirkan oleh Mobile Legends untuk bisa digunakan oleh pemain ML. Lucky spin bisa memberikan banyak hal, biasanya yang paling utama adalah antara hero ataupun skin.

Trik Lucky Spin Aldous Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan gratis ini. Event lucky spin yang sedang berjalan kali ini dari tanggal 11 – 18 September 2020 menghadirkan skin milik Aldous. Skin milik Aldous ini memang cukup keren dengan desain yang menakutkan. Tetapi katanya ada trik untuk mendapatkan skin ini dengan pasti.

Lucky spin sendiri merupakan salah satu metode yang dihadirkan oleh Mobile Legends untuk bisa digunakan oleh pemain ML. Lucky spin bisa memberikan banyak hal, biasanya yang paling utama adalah antara hero ataupun skin. Kali ini adanya trik skin Aldous yang bisa kalian raih, katanya bisa memberikan skin dengan pasti.

Trik ini katanya membawa banyak kesuksesan dilihat dari pengakuan banyak orang. Jadi memang belum tentu pasti dan lebih baik kalian coba jika memang kalian memiliki beberapa tiket untuk digunakan. Skin ini juga tidak terlalu worthed jika kalian ingin membuang banyak tiket.

Disini kami akan memberikan trik lucky spin Aldous Mobile Legends yang katanya work dengan success rate yang tinggi. Resiko ditanggung kalian ya jika ingin coba karena belum tentu berhasil juga. Jadi persiapkan tiket kalian untuk digunakan.

Trik Lucky Spin Aldous Mobile Legends

Trik lucky spin ini katanya work dan memang dari pengakuan banyak orang, banyak yang sudah mendapatkan skin ini. Tetapi sepertinya cara yang dilakukan tidak begitu spesial. Kalian hanya memerlukan klik sana-sini yang mana cukup aneh karena RNG tidak mungkin bisa diatur dengan cara seperti itu.

Yang ingin tetap mencobanya akan kami jelaskan caranya;

  • Pertama kalian harus buka lucky spin, setelah buka lucky spin kalian harus spam tekan logo Aldous yang ada disitu, spam terus sampai animasi Aldous di di lucky spin selesai.
  • Setelah itu keluar dari lucky spin dan buka tab “Heroes” yang untuk membuka daftar hero.
  • Di tab ini kalian langsugn cari Aldous dan buka hero itu. Didalamnya kalian preview skin Red Mantle dan tunggu sampai selesai seperti yang di Lucky Spin.
  • Langsung cepat-cepat setelah animasi selesai, kalian ke lucky spin dan langsung roll 5 sekaligus. Di sini lebih baik percepat animasi dan jika kalian beruntung akan langsung mendapatkan skin Aldous Red Mantle yang ada di lucky spin tersebut.
  • Ingat bahwa metode ini katanya tidak selalu berhasil, hanya saja meningkatkan presentase kalian mendapatkan skin tersebut. Tetapi tetap skeptis karena metode ini agak aneh untuk meningkatkan RNG karena tidak ada yang terubah.

Skin Red Mantle milik Aldous ini memang tidak begitu mewah seperti yang lainnya, tetapi tetap merupakan skin yang keren. Ditambah lagi Aldous yang merupakan salah satu hero paling populer di Mobile Legends akan membuat banyak pemain semakin senang mendapatkan skin ini. Jika kalian ingin menguji keberuntungan kalian, coba saja lakukan lucky spin ini.

Itulah trik lucky spin aldous mobile legends yang bisa kalian coba gunakan. Trik ini walau tidak selalu memberikan skin, tetapi jika penasaran cukup layak dicoba. Jika kalian memiliki tiket tidak terpakai, coba saja gunakan di lucky spin ini. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLMoblie Legends
Comments (0)
Add Comment