Trik Lucky Spin Hero Lapu-Lapu Gratis di Mobile Legends (ML)

Biar kalian bisa mendapatkan secara langsung dan pastinya gratis, simak beberapa trik lucky spin hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends berikut ini ya.

Lapu-Lapu merupakan hero fighter terbaik yang bisa kalian mainkan, hero ini menjadi meta terbaik di Mobile Legends pada season 19. Banyak para pro player yang memainkan Lapu-Lapu sebagai offlaner, nah kali ini Moonton memberikan hero ini secara gratis pada Lucky Spin, ini trik Lucky Spin hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends.

Kengerian hero Lapu-Lapu menjadi alasan kuat bagi kalian untuk melakukan draw pada Event Lucky Spin periode kali ini, setelah sebelumnya Moonton menghadirkan skin Zhask secara gratis pada event Lucky Spin. Kali ini ada hero yang sangat OP yakni Lapu-Lapu.

Tentu saja, karena hero satu ini sangat OP, dan bisa kalian dapat saja secara gratis, sebagai gamer Mobile Legends pastikan kalian untuk tidak melewatkan event Lucky Spin pada periode yang berlangsung saat ini. Nah simak trik Lucky Spin satu ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa trik Lucky Spin hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends. Nah dengan menggunakan trik berikut ini dapat membuat hero meta satu ini didapatkan dengan gratis. Yuk simak ulasannya.

Trik Lucky Spin Hero Lapu-Lapu Gratis di Mobile Legends

Biar kalian bisa mendapatkan secara langsung dan pastinya gratis, simak beberapa trik lucky spin hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends berikut ini ya.

Bermain Terlebih Dahulu Sebelum Draw

Untuk mendapatkan hero Lapu-Lapu gratis pertama kalian bisa melakukan draw dengan memainkan hero apapun terlebih dahulu baik pada mode classic ataupun mode rank, hal ini banyak yang percaya bahwa kalian akan mendapatkan luck yang lebih tinggi.

Setelah itu, cobalah untuk mencoba melakukan draw beberapa kali, atau bisa juga dengan melakukan draw dengan mengaktifkan 5x agar persentase kalian mendapatkan hero Lapu-Lapu semakin besar.

Matikan Animasi dan Draw 5x

Berikutnya adalah dengan mematikan animasi dan melakukan draw sebanyak 5x dengan menggunakan banyak tiket. Sebaiknya kalian siapkan tiket sebanyak mungkin. Bisa 500 atau bahkan 1000 lebih.

Lebih banyak tiket yang bisa kalian gunakan tentu saja akan membuat kalian bisa mendapatkan hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends ini semakin tinggi lagi. Pastikan kalian menyiapkan tiket sebanyak mungkin ya.

Tekan-Tekan Icon Hero Lapu-Lapu, dan Draw!

Terakhir kalian bisa mencoba untuk menekan icon hero Lapu-Lapu beberapa kali sebelum melakukan draw. Hal ini juga dipercaya dapat meningkatkan lucky kalian ketika melakukan draw, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba bukan.

Lakukan dengan menekan icon secara berulah setiap kalian akan melakukan draw. Siapkan juga tiket sebanyak mungkin agar persentase kalian untuk mendapatkan hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends semakin tinggi.

Nah itu saja beberapa trik Lucky Spin hero Lapu-Lapu gratis di Mobile Legends. Semoga saja dengan melakukan beberapa langkah diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Lapu-LapuMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment