Trik Lucky Spin Skin Gusion Moonlight Sonata Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku.com akan memberikan beberapa tips dan trik dalam melakukan draw pada event Lucky Spin untuk mendapatkan skin Moonlight Sonata secara gratis. Nah bagi kalian yang merupakan user Gusion, simak cara lengkapnya berikut ini.

Sudah kita ketahui terdapat berbagai skin yang bisa kalian dapatkan gratis pada game Mobile Legends. Salah satu skin normal yang sangat keren yang dimiliki oleh Gusion – Moonlight Sonata ini bisa kalian dapatkan dengan menggunakan trik Lucky Spin pada periode di awal bulan November 2020 Mobile Legends.

Lucky Spin merupakan salah satu event permanen yang terdapat pada game Mobile Legends. Melalui event satu ini, kalian bisa mendapatkan hero dan juga skin secara gratis dengan cara melakukan draw saja. Khususnya di bulan November 2020 kali ini Moonton menghadirkan skin Gusion Moonlight Sonata, yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan tips dan trik Lucky Spin berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku.com akan memberikan beberapa tips dan trik dalam melakukan draw pada event Lucky Spin untuk mendapatkan skin Moonlight Sonata secara gratis. Nah bagi kalian yang merupakan user Gusion, simak cara lengkapnya berikut ini.

Tips & Trik Lucky Draw Untuk Skin Gusion Moonlight Sonata Gratis Mobile Legends

Kalian bisa mendapatkan skin Gusion Moonlight Sonata secara gratis dengan mengikuti event Lucky Spin di Mobile Legends periode November 2020 ini. Yang mana, untuk mendapatkan skin tersebut sangatlah mudah, nah berikut ini beberapa tips dan trik untuk mendapatkan Gusion Moonlight Sonata pada event Lucky Draw di Mobile Legends.

Bermain, Kemudian Draw

Pertama, jika kalian tidak memiliki banyak tiket yang bisa digunakan kalian bisa melakukan cara ini. Walaupun sangat mengandalkan keberuntungan, nyatanya cara satu ini cukup efektif untuk mendapatkan hadiah pada event Lucky Draw. Kalian bisa pergi bermain classic atau raked seperti biasanya. Kemudian setelah bermain dan menang, silahkan pergi ke menu Event Lucky Shop dan kemudian lakukan draw beberapa kali. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin Gusion Moonlight Sonata secara gratis.

Siapkan 1000 Ticket

Jika masih belum mendapatkan hadiah skin Gusion Moonlight Sonata pada Lucky Draw periode saat ini. Kalian bisa menyiapkan minimal 1000 ticket untuk melakukan draw. Yang mana semakin banyak ticket tentunya akan semakin besar kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Nah dengan 1000 ticket kalian bisa melakukan hingga 50 kali draw pada event lucky dan tentunya saja akan menambah kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah utama berupa skin Gusion Moonlight Sonata di Mobile Legends.

Lakukan Draw 5x

Jika sudah terkumpul banyak ticket, kalian bisa mencoba untuk mendapatkan skin Gusion Moonlight Sonata dengan cara melakukan draw sebanyak 5x. Yang mana dengan cara ini membuat kalian akan semakin cepat melakukan draw dan tidak memakan waktu lama. Tak hanya itu saja, kesempatan untuk mendapatkan skin Gusion Moonlight Sonata juga akan lebih tinggi ketimbang melakukan draw sekali saja.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk tips dan trik melakukan draw pada event Lucky Spin pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tune!

gusionMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment