Trik Mendapatkan Skin Granger Agent Z Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan trik untuk mendapatkan skin Granger Agent Z pada game Mobile Legends. Trik ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin Granger dengan harga yang paling murah.

Moonton selalu menghadirkan event Epic Showcase pada setiap bulannya, Khususnya di bulan Oktober 2020. Mereka menghadirkan skin Epic Limited untuk hero Granger Agent Z melalui Epic Showcase, berikut ini beberapa trik bagi kalian yang ingin mendapatkan Skin Granger Agent Z di Mobile Legends.

Granger baru saja mendapatkan skin epic limited Agent Z yang sangat keren. Penampilan unik yang ikonik ala game 8 bit membuat skin terbaru ini menghadirkan kesan yang sangat berbeda. Animasi kotak-kotak seperti Pixel membuat tampilan Agent Z sangat keren dan wajib untuk kalian miliki.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan trik untuk mendapatkan skin Granger Agent Z pada game Mobile Legends. Trik ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin Granger dengan harga yang paling murah.

Untuk mendapatkan skin pada event Epic Showcase, khususnya untuk mendapatkan skin Agent Z pada game Mobile Legends. Kalian bisa lakukan beberapa cara berikut ini.

Manfaatkan Event Epic Showcase Benefits

Pertama kalianbisa memanfaatkan event Epic Showcase Benefits yang hadir beberapa hari setelah event tersebut berlangsung. Kalian bisa bisa mengklaim beberapa Epic Showcase Token yang bisa kalian gunakan untuk melakukan draw secara gratis. Untuk mendapatkan Epic Showcase token pada event Epic Showcase Benefits kalian bisa melakukan Log In dalam Game, menghabiskan 100 diamond, dan juga melakukan Top Up dengan jumlah diamond tertentu. Untuk lebih jelasnya silahkan cek pada event benefits di in game kalian ya.

Gunakan Showcase Token

Tips berikutnya dapatkan sebanyak-banyaknya Epic Showcase Token. Kalian bisa mendapatkan Token ini secara gratis dengan banyak cara. Mulai dari log in in game, melakukan beberapa draw dan juga dengan cara top up. Berikutnya, gunakan token sebagai draw untuk membantu menghemat pengeluaran diamond kalian di Mobile Legends.

Bisa Draw Gratis Juga!

Tak hanya itu, kalian bisa mendapatkan draw secara gratis yang diberikan oleh Moonton. Draw gratis ini akan hadir beberapa kali dalam satu event Epic Showcase. Kalian bisa memanfaatkan Draw Gratis untuk menghemat pengeluaran diamond kalian untuk mendapatkan skin Granger Agent Z.

Super Draw Sehari Sekali

Terakhir adalah dengan menekan super draw sehari sekali. Untuk pertama kali melakukan super draw kalian hanya menghabiskan 66 diamond saja, untuk hari berikutnya hanya 123 diamond dan akan direset setiap hari. Cukup simple, kalian hanya perlu melakukan super draw sehari sekali dengan menghabiskan 123 diamond setiap hari hingga mendapatkan skin Epic Granger Agent Z. Draw akan direset setiap hari sehingga kalian tidak perlu khawatir jika harga draw semakin tinggi seperti halnya melakukan draw secara langsung.

Nah itu saja beberapa tips dan trik untuk mendapatkan skin Epic Limited Granger Agent Z pada Event Epic Showcase di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang menginginkan skin epic limited eksklusif di bulan November 2020. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment