Trik Mendapatkan Skin Hilda Gratis Lucky Spin Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan cara mendapatkan skin Hilda Power of Wildness secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang belum memiliki skin Hilda sama sekali, wajib ikuti event kali ini untuk mendapatkan skinnya.

Cukup banyak cara untuk mendapatkan berbagai skin gratis yang bisa kalian dapatkan pada game Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan cara melakukan draw pada Lucky Spin yang pada periode kali ini kalian bisa mendapatkan skin gratis untuk hero Hilda Power of Wildness pada game Mobile Legends.

Lucky Spin merupakan salah satu event permanen yang bisa kalian ikuti setiap saat. Untuk mendapatkan berbagai hadiah dari Lucky Spin Mobile Legends, kalian bisa melakukan draw pada event tersebut dengan menggunakan Tiket untuk mendapatkan hadiah utama jika beruntung.

Untuk hadiahnya sendiri sangat beragam, kalian bisa mendapatkan hadiah hero gratis atau skin gratis.Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai item gratis lainnya, seperti seperti Lucky Gem yang bisa kalian tukarkan dengan skin dan hero Odette secara gratis.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara mendapatkan skin Hilda Power of Wildness secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang belum memiliki skin Hilda sama sekali, wajib ikuti event kali ini untuk mendapatkan skinnya.

Trik Mendapatkan Skin Hilda Gratis Lucky Spin Mobile Legends

Hilda Power of Wildness merupakan skin normal yang dimiliki oleh Hilda di Mobile Legends. Jika tanpa Lucky Spin, kalian bisa membeli ski satu ini sekitar 269 diamond. Dan tentu saja, setidaknya kalian harus mengeluarkan uang bukan. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Draw 1x Setelah Bermain

Pertama, untuk mendapatkan keberuntungan yang tinggi ketika melakukan draw pada event Lucky Spin kalian bisa melakukan draw setelah bermain. Usut punya usut, cara tersebut terbilang sangat ampuh untuk mendapatkan hadiah utama dalam Lucky Spin.

Namun walaupun begitu, kalian bergantung pada keberuntungan, dan mungkin hanya sebagian player yang bisa mendapatkannya. Tapi tetap saja, untuk mendapatkan persentase yang tinggi, trik tersebut bisa kalian coba.

Siapkan 1000 Tiket atau Lebih

Berikutnya adalah trik yang pasti dapat! Kalian bisa menyiapkan setidaknya 1000 Ticket atau lebih, yang mana dalam 1000 ticket tersebut kalian pasti mendapatkan hadiah utama dari Lucky Spin.

Habiskan semua ticket tersebut dalam event spin, dan kalian sudah pasti mendapatkan skin Hilda Power of Wildness yang merupakan hadiah utama pada event Lucky Spin pada periode kali ini.

Draw 5x Sampai Ticket Habis

Trik terakhir kalian bisa mencoba untuk melakukan draw 5x sekaligus. Terdapat dua pilihan yang bisa kalian lakukan dalam draw tersebut, Pertama draw 1x dengan harga 20 ticket dan 5x dengan 100x ticket.

Jika kalian memiliki 1000 ticket, gunakan semua ticket tersebut dalam 10x putaran. Penulis sangat yakin dalam pertengahan putaran atau akhir putaran kalian mendapatkan skin Hilda Power of Wildness secara gratis di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk trik mendapatkan skin Hilda Power of Wildness secara gratis pada event Lucky Spin di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

hildalucky spinML
Comments (0)
Add Comment