Trik Menghadapi Challenge Tema Pakaian di Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons punya beberapa challenge yang kadang bikin gregetan. Terutama kalau sifatnya dadakan. Parahnya lagi kalau player pas belum siap dan lagi sibuk-sibuknya sama kegiatan lain.

Salah satu challenge yang bikin gregetan datang dari adik owner Able Sisters Shop. Sang adik yang bernama Label ini bakal ngasih challenge ke karakter untuk memakai satu set pakaian.

Setiap set pakaian pasti punya tema berbeda-beda. Setiap player yang dapat tantangan Label mesti ngikutin maunya Label ini.

Sayangnya, nggak semua player ngerti soal pakaian dan fashion. Esportsku ngasih kamu trik menghadapi challenge tema pakaian di Animal Crossing: New Horizons. Kamu bisa cek trik-trik ini buat menyelesaikan challenge Label itu.

1. Tema Comfy
Tema comfy adalah tema pakaian yang comfortable buat dipakai. Point intinya adalah pakaian yang enak dipakai malas-malasan atau buat santai.

2. Tema Everyday
Tema pakaian everyday adalah tema pakaian untuk sehari-hari. Contohnya ya kaos oblong, jeans, dan sepatu sneakers.

3. Tema Fairy Tale
Tema fairy tale adalah tema pakaian yang berbau klasik, atau gaun tradisional. Kamu bisa lihat referensi pakaian fairy tale di film-film kartun Disney.

4. Tema Formal
Tema pakaian formal adalah pakaian yang serba rapi dan punya kombinasi satu hingga dua warna monokrom. Contoh gampangnya adalah jas dan dress.

5. Tema Gothic
Tema pakaian gothic adalah pakaian yang ngasih kesan horor dan tegas. Biasanya warna yang dipakai adalah hitam. Kamu bisa bikin kombinasi pakaian di Able Sisters Shop biar bisa dapet kesan gothic.

6. Tema Outdoorsy
Tema outdoorsy adalah tema pakaian yang berbau petualangan di alam liar. Biasanya sih pakaiannya adalah baju dan celana safari.

7. Tema Party
Tema Party adalah pakaian yang umumnya dipakai buat ke pesta. Kalau mau simpel, kamu cukup menyamakan dengan tema formal lalu ditambah dasi kupu.

8. Tema Sporty
Sesuai namanya, tema sporty adalah pakaian yang ngasih kesan olahraga. Ada banyak pakaian di Able Sisters Shop yang bisa kamu pilih sesuai tema sporty.

9. Tema Theatrical
Tema pakaian theatrical ini sebenernya nggak jauh beda dengan tema fairy tale. Tapi bisa kamu kombinasikan dengan sesuatu yang lebih tegas dan eksploratif.

10. Tema Vacation
Tema vacation adalah pakaian yang ngasih kesan pergi liburan dan biasanya berwarna serba cerah. Kaos oblong, celana pendek, dan topi berwarna cerah bisa kamu pilih buat ngasih tema vacation.

11. Tema Work
Tema work adalah tema pakaian yang ngasih kesan kalau kamu pekerja. Paling gampang sih pilih baju bertema seragam. Kayak seragam perawat, dokter, atau militer. Kamu bisa dapet kostum cosplay itu di Able Sisters Shop, kok.

Pamerkan kombinasi pakaian yang kamu pilih di depan Label. Kalau Label berkata “amazing”, berarti kombinasimu cocok dengan keinginan Label. Kalau sudah begitu, kamu dapet hadiah dari Label berupa 2 voucher tiket dan pakaian senilai 3.000 Bells. Menarik, kan?!

animal crossing: new horizonschallenge animal crossinggame animal crossingpakaian animal crossing