Trik Prone Jumping di PUBG Mobile, Bisakah Kamu Lakukan?

Ketika berada di sebuah bangunan seperti rumah, kamu akan memilki jarak pandang yang sempit. Misal ada musuh yang tiba-tiba datang sedang posisimu dalam keadaan terpojok di dekat jendela, apa yang akan kamu lakukan? Nah trik Prone Jumping ini cocok untuk membuatmu kabur lewat jendela dengan cara yang efektif.

Terdapat berbagai trik dan teknik yang bisa kamu lakukan di dunia battle royale PUBG Mobile. Salah satu yang tersulit untuk dilakukan ialah trik Prone Jumping dan berikut ini kami akan berikan infonya sekaligus tips bagaimana melakukan trik itu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang kompleks. Dunia battle royale PUBG Mobile sangatlah luas. Dengan map berukuran luas yang memiliki kompleksitasnya tersendiri, pemain dapat menemukan berbagai medan arena yang bermacam-macam di map setiap map.

Dengan kondisi yang seperti itu membuat pemain PUBG Mobile haruslah siap dengan segala kondisi yang ia temui di medan pertempuran. Oleh sebab itu menguasai teknik dan trik menjadi sebuah skill dasar yang harus dimiliki oleh pemain PUBG Mobile.

Baca juga: Cara Lawan Musuh Prone PUBG Mobile, Meresahkan Dilawan

Trik Prone Jumping, Trik Tersulit di PUBG Mobile

Ketika berada di sebuah bangunan seperti rumah, kamu akan memilki jarak pandang yang sempit. Misal ada musuh yang tiba-tiba datang sedang posisimu dalam keadaan terpojok di dekat jendela, apa yang akan kamu lakukan? Nah trik Prone Jumping ini cocok untuk membuatmu kabur lewat jendela dengan cara yang efektif.

Seperti namanya trik Prone Jumping ini adalah gabungan antara dua posisi, yaitu prone (posisi tiarap) dan jump (lompat). Jadi sederhananya trik ini membuatmu melompat dalam posisi tiarap. Rumit, bukan? Berikut ini contoh ilustrasi menggunakan trik Prone Jumping.

Gurugamer

Seperti yang bisa kita lihat di atas, pemain melompat dalam posisi tiarap. Cara ini utamanya digunakan untuk melompat keluar rumah lewat jendela. Dengan menggunakan trik melompat ini, kamu akan mempersingkat waktu dalam melompat keluar rumah. Jadi ini adalah cara yang efektif.

Cara Melakukan Trik Prone Jumping

Untuk melakukan trik Prone Jumping ini sebenarnya kamu cukup menekan dua tombol sekaligus, yaitu tombol untuk tiarap dan melompat. Namun sebelum melakukan itu, ada hal teknis yang harus kamu persiapkan. Berikut ini caranya.

  1. Cara Teknis: Masuk ke pengaturan dasar (basic settings) kemudian masuklah ke opsi Jump/Climb dan pilihlah Separate
  2. Cara teknis di atas akan membuat tombol lompat dan tiarap bisa digunakan secara berbarengan dengan lebih mudah
  3. Masuk ke game, cobalah untuk menekan tombol tiarap dan lompat secara bersamaan

Untuk bisa lancar melakukan trik ini diperlukan latihan yang serius dan berulang. Kamu harus terus mencoba menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan hingga mendapatkan hasil yang pas. Ditambah lagi kamu harus paham kapan, di mana, dan dalam kondisi seperti apa trik ini bisa digunakan.

Baca juga: 5 Tips Hadapi Cacing Gaming PUBG Mobile Terbaru!

Itulah info mengenai trik Prone Jumping sekaligus cara untuk melakukannya. Apakah kamu merasa tertantang untuk bisa menguasai trik ini? Selamat mencoba dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment