Tukar Tambah Skin PUBG Mobile, Bagaimana Caranya?

Di antara berbagai cara untuk bisa membeli skin atau item kosmetik, cara tukar tambah skin PUBG Mobile merupakan cara terhemat yang bisa pemain lakukan.

Kali ini kami akan membahas mengenai aktivitas tukar tambah skin PUBG Mobile di game. Bagaimana cara melakukan transaksi tersebut?

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Sebagai game dengan komunitas sebesar itu, PUBG Mobile menyediakan berbagai fitur sosial di game. Termasuk di antaranya ialah fitur jual beli di mana pemain bisa bertransaksi di game.

Tukar Tambah Skin PUBG Mobile, Bagaimana Caranya?

Di antara berbagai cara untuk bisa membeli skin atau item kosmetik, cara tukar tambah skin PUBG Mobile merupakan cara terhemat yang bisa pemain lakukan.

PUBG Mobile menyediakan berbagai jenis item kosmetik yang tersedia dalam beragam tema. Setiap musimnya, PUBG Moblie menyediakan item kosmetik lewat Royale Pass Season dan juga berbagai event penawaran musiman.

Banyaknya item kosmetik yang tersedia di game ini membuat pemain mengoleksi item kosmetik berupa bundle atau setelan dan juga item skin lainnya.

Namun akibatnya banyaknya skin baru yang hadir dengan tema unik dan menarik, pemain ingin mendapatkan skin yang baru dan kadang bosan dengan skin yang lama.

Selain itu akibatnya tersedianya banyak misi dari event di game, kadang pemain mendapatkan rewards yang sebelumnya tak ia rencanakan.

Akhirnya berbgai skin tiba-tiba sudah menumpuk saja di Inventory pemain. Apa yang sebaiknya pemain lakukan? Dalam konteks itulah tukar tambah skin PUBG Mobile bisa kamu lakukan. Berikut ini caranya.

Menjual Item Tak Terpakai untuk Membeli Item Baru

Percis seperti aktivitas tukar tambah dalam transaksi, kamu juga bisa melakukan transaksi seperti itu di game PUBG Mobile. Caranya ialah dengan menjual item tak terpakai yang ada di Inventory kamu.

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa item skin di inventory pemain begitu menumpuk. Baik itu dari rewards event tertentu ataupun skin lama yang sudah bosan untuk pemain pakai.

Sialnya item hasil rewards event tersebut tersedia dalam durasi terbatas. Jadi meski pemain tak gunakan, item skint tersebut pun akan hilang jika waktunya telah habis.

Maka dari itu cara terbaik untuk mengatasi item skin yang tak lagi terpakai ialah dengan menjualnya. Setiap item skin memiliki harga. Maka dari itu kamu bisa jual banyak item skin yang tak terpakai untuk dapatkan uang yang banyak.

Uang yang bisa kamu dapatkan ialah berupa gold, silver, ataupun lainnya. Dengan terkumpulnya uang hasil jual item skin tersebut, kamu bisa membeli skin baru yang kamu mau.

Masuklah ke bagian shop di game. Kemudian carilah skin yang kamu mau dan bisa kamu beli dengan menggunakan uang hasil jual item sebelumnya. Dengan begitu kamu telah melakukan tukar tambah skin PUBG Mobile.

Itulah tips penting yang bisa kamu lakukan untuk menghemat uangmu di game dan tetap bisa dapatkan skin yang kamu mau. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment