Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android, Harus Tau!

Penasaran Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact merilis banyak patch yang selalu memberikan banyak hal baru untuk traveler jelajahi. Bahkan untuk Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android, kalian semua harus mengetahui hal seperti ini. Karena akan menjadi pengaruh juga, supaya kita nanti bisa segera memberikan Update tersebut dengan lebih lancar.

Masih ada banyak sekali hal bagus yang memang bisa kita coba dengan baik, apalagi untuk hal ini kita bisa langsung mencobanya. Karena memang dengan event dan update tersebut, bakalan jadi penasaran saat baru melihat beragam hal baru untuk bisa Traveler mainkan.

Apalagi untuk beberapa dari Daftar Banner Update Genshin Impact yang sudah ada, biar kita tau apa saja yang sudah muncul. Sebab dengan beberapa Banner yang memang bikin kita penasaran dan pengen tau, seperti apa dan kemunculannya pada update versi berapa saja.

Kemudian untuk Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android, kalian harus bersiap dan Harus Tau tentang hal seperti ini. Karena memang sangat berpengaruh banget, sehingga kalian juga akan mempersiapkan Storage besar untuk hadirnya Map baru ini.

Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android

Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact untuk PC 22 GB dan Android 16 GB, tapi ingat ukuran bisa tetap berubah saat perilisan updatenya. Karena memang ini berhubungan dengan terbuka sebuah Region atau Map Baru, maka tidak heran jika Ukuran tersebut mencapai angka segitu juga.

Sehingga para Traveler harus mempersiapkan total dari Storage PC dan Android masing – masing, agar menampung File terbaru ini. Jadi itu bisa Esportsku bilang masih termasuk Pra Unduh, ini akan terjadi mulai pada tanggal 22 Agustus 2022 mendatang.

Karena yang sudah muncul Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact sendiri memang banyak, bikin penasaran banget apa yang akan masuk. Maka dari itu kita sekarang akan melihatnya, setelah melakukan pengunduhan dengan total yang besar seperti itu.

Menurut para Leaker sendiri kalau Beta 3.0 itu Size PC 40 GB dan Android 20 GB untuk downloadnya terlebih dahulu. Namun ukuran sendiri memang akan memiliki sebuah perubahan, hingga kalian akan mengetahui total finalnya pada update baru yang akan datang.

Pastinya bakalan ada banyak hal terbaru dan keren yang bisa Traveler jumpai ketika sudah masuk kedalam Daerah bernama Sumeru. Dengan begitu akan ada banyak cerita beserta datang kepada beberapa Tempat Map Sumeru Genshin Impact 3.0 terbaru sekarang ini.

Akan menjadi semakin seru dan menantang dengan melawan banyak Mahkluk terbaru dari map seperti ini. Karena kalian juga akan mengenal beragam Story baru yang sangat banyak untuk Map Sumeru sendiri, serta mengenal Archon Dendro Pertama dan Terbaru.

Dengan begitu siapkan saja ukuran Storage yang lumayan besar, agar bisa menampung File Download terbaru dari Update 3.0 mendatang. Kalau sudah maka tinggal kalian update saja, kemudian nanti pada Tanggal 24 Agustus baru bisa memainkannya jam 10:00 Am.

Setelah kalian mengetahui Ukuran Update Sumeru 3.0 Genshin Impact PC dan Android, memang lumayan besar dan mungkin akan ada pengurangan. Tapi bisa saja dengan total sebesar ini mungkin bisa untuk bebreapa patch baru yang akan datang juga.

Apalagi beberapa kemunculan Karakter Baru Sumeru Genshin Impact, sangat kita nantikan juga dan mungkin akan kalian ingin miliki kedalam Party. Karena pastinya dengan penampilan seperti itu juga, akan menunjukan kalau tema Sumeru sekarang sangatlah bagus dan bikin traveler hype untuk mencobanya.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment